Hostel Pertama di Dunia Sajikan Private Spa & Kolam Renang

Bagi Informasi Ini

spa tebingPelatihan SPA | Diklat SPA -Biasanya hostel hanya menawarkan ranjang dan fasilitas minim seperti pendingin ruangan atau kamar mandi, lain hal nya dengan hostel yang satu ini. Desa gletser di Fee Saas, Swiss baru-baru ini menawarkan inovasi terbaru pada akomodasi perjalanan yaitu hostel yang dikhususkan bagi muda-mudi ini dengan berbagai fasilitas tak biasa.Pertama di Swiss sekaligus di dunia, hostel ini menawarkan fasilitas spa dan kolam renang pribadi. Dilansir dari Dailymail Senin (22/9/2014), mulai bulan ini Wellness Hostel akan menawarkan wisatawan yang lelah dalam perjalanan utnuk bersantai dan memanjakan diri dengan fasilitas yang mereka sediakan.

Spa memiliki dua kolam sauna, kamar mandi uap herbal, pusaran air, pusaran batu, shower hydromassage, ruang relaksasi serta ruang untuk pijat yang cukup luas menampung lebih dari dua orang di dalamnya.

Bahkan, hostel ini juga dilengkapi dengan kolam renang pribadi di dalam ruangan dengan berbagai kategori kedalaman. Wisatawan juga disajikan pemandangan alam pegunungan Swiss yang indah.

Hostel ini memiliki 168 kamar tidur pada lima lantai yang dibangun dengan konstruksi kayu khas Swiss. Arsitektur bangunan ini juga menggunakan sistem pemanas matahari yang ramah lingkungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *