WhatsApp

+62 812-3299-9470

Email

jttcugm.jogja@gmail.com

Jam Buka

Senin - Jum'at: 08.30AM - 04.30PM Sabtu: 08.30 AM - 01.30 PM

Bagi Informasi Ini

Therapist Refleksi – Terapi Refleksi: Membangkitkan Kesehatan melalui Pijatan Terapeutik – Pijat refleksi adalah salah satu bentuk pengobatan alternatif yang telah ada selama berabad-abad. Terapi ini diyakini dapat membantu mengaktifkan kemampuan penyembuhan alami tubuh dengan merangsang titik refleks di kaki, tangan, dan terkadang telinga. Salah satu bentuk pijat refleksi yang populer adalah pijat refleksi kaki. Terapis pijat refleksi yang terlatih khusus menggunakan teknik pijat khusus untuk merangsang titik refleks yang berhubungan dengan organ tubuh tertentu.

Baca juga : Pengalaman Santai dalam Terapi Pijat Swedia: Mengapa Ini Layak Dicoba

Prinsip Dasar Terapi Refleksi

Pijat refleksi adalah salah satu bentuk pengobatan alternatif yang telah ada selama berabad-abad. Terapi ini dipercaya dapat membantu mengaktifkan kemampuan penyembuhan alami tubuh dengan merangsang titik refleks di kaki, tangan, dan terkadang telinga. Salah satu bentuk pijat refleksi yang populer adalah pijat refleksi kaki. Terapis pijat refleksi yang terlatih khusus menggunakan teknik pijat khusus untuk merangsang titik refleks yang berhubungan dengan organ tubuh tertentu.

Manfaat pijat refleksi

1. Relaksasi dan pengurangan stres: Pijat refleksi dapat membantu meredakan ketegangan dan stres melalui perasaan rileks dan damai.

2.  Sirkulasi yang lebih baik: Merangsang titik refleks dapat membantu meningkatkan sirkulasi dalam tubuh, sehingga dapat mendukung fungsi organ dan sistem. 

3. Meningkatkan tenaga dan vitalitas: Perawatan pijat refleksi dipercaya dapat meningkatkan energi vital tubuh, membantu mengatasi rasa lelah dan lesu.

4. Meningkatkan Kualitas Tidur: Beberapa orang melaporkan bahwa pijat refleksi dapat membantu meningkatkan kualitas tidur dengan meredakan gangguan tidur. 

5. Penanganan Nyeri: Terapi pijat refleksi dapat membantu mengurangi rasa sakit dan ketidaknyamanan, terutama pada penderita kondisi kronis seperti arthritis.

Terapi Refleksi: Membangkitkan Kesehatan melalui Pijatan Terapeutik

Kesimpulan


Terapis refleksi memiliki peran yang penting dalam meningkatkan kesejahteraan fisik dan mental seseorang melalui stimulasi titik-titik refleksi pada tubuh. Manfaat utama terapis refleksi melibatkan pengurangan stres, peningkatan relaksasi, dan perbaikan aliran energi dalam tubuh. Dengan menggunakan teknik pijatan khusus pada area-area refleksi, terapis dapat merangsang sistem saraf, meningkatkan peredaran darah, dan membantu mengurangi ketegangan otot. Selain itu, terapi refleksi juga dapat berkontribusi pada pemulihan tubuh setelah cedera, mengurangi rasa sakit, serta memperbaiki kualitas tidur.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kami, anda bisa menghubungi marketing kami di (0812-3299-9470)

Artikel yang Disarankan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *