WhatsApp

+62 812-3299-9470

Email

jttcugm.jogja@gmail.com

Jam Buka

Senin - Jum'at: 08.30AM - 04.30PM Sabtu: 08.30 AM - 01.30 PM

Bagi Informasi Ini

Pijatan bukan hanya tentang melepaskan ketegangan otot, tetapi juga menciptakan pengalaman relaksasi yang mendalam. Berikut adalah beberapa jenis teknik pijat yang dapat Anda coba untuk mencapai tubuh yang lebih rileks dan bebas stres.

Baca juga: Mengembalikan Keindahan Rambut dengan Hair Spa

  1. Pijatan Swedish: Mengurangi Tegangan Otomatis Teknik pijatan Swedish menggunakan gerakan meluncur dan tekanan ringan hingga sedang untuk merilekskan otot dan meningkatkan sirkulasi darah. Ini adalah pilihan yang ideal untuk mengurangi ketegangan otomatis di tubuh.
  2. Refleksiologi: Menghubungkan dengan Titik-Titik Vital Pijatan refleksiologi fokus pada titik-titik refleksi pada telapak kaki, tangan, dan wajah yang terkait dengan organ tubuh tertentu. Teknik ini dapat membantu mengurangi stres dan meningkatkan keseimbangan energi.
  3. Shiatsu: Tekanan Jari-Jari untuk Keseimbangan Energi Berasal dari Jepang, teknik pijatan Shiatsu menggunakan tekanan jari-jari pada titik-titik tertentu di tubuh untuk merestorasi aliran energi. Ini membantu tubuh mencapai keseimbangan dan memberikan perasaan rileks.
  4. Pijatan Thai: Gerakan dan Peregangan yang Luwes Pijatan Thai melibatkan gerakan dan peregangan tubuh yang luwes. Dengan kombinasi tekanan dan peregangan, teknik ini membantu meningkatkan fleksibilitas, mengurangi ketegangan, dan memberikan perasaan rileks.
  5. Pijatan Hot Stone: Relaksasi dengan Batu Panas Pijatan Hot Stone menggunakan batu yang dipanaskan untuk memberikan efek relaksasi pada otot. Panas dari batu-batu ini membantu melebur ketegangan otot dan memberikan sensasi hangat yang menyenangkan.
  6. Aromaterapi Massage: Terapi dengan Minyak Aroma Teknik ini menggabungkan pijatan dengan penggunaan minyak aroma yang dipilih khusus. Aroma yang menyegarkan tidak hanya merilekskan otot tetapi juga memberikan pengalaman menyeluruh yang menenangkan.
  7. Pijatan Deep Tissue: Menyasar Otot yang Lebih Dalam Pijatan deep tissue berfokus pada lapisan otot yang lebih dalam. Teknik ini sangat efektif untuk mengurangi ketegangan kronis dan meningkatkan fleksibilitas otot.

Dengan memilih jenis teknik pijat yang sesuai dengan kebutuhan Anda, Anda dapat mencapai tubuh yang lebih rileks, pikiran yang lebih tenang, dan kesejahteraan menyeluruh. Jangan ragu untuk mencoba berbagai teknik pijat dan temukan yang paling cocok untuk Anda.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kami, anda bisa menghubungi marketing kami diĀ (0812-3299-9470).

Artikel yang Disarankan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *