WhatsApp

+62 812-3299-9470

Email

jttcugm.jogja@gmail.com

Jam Buka

Senin - Jum'at: 08.30AM - 04.30PM Sabtu: 08.30 AM - 01.30 PM

Bagi Informasi Ini

Pelatihan Thai Massage – Thai massage adalah sebuah bentuk pijat tradisional yang berasal dari Thailand dan memiliki akar budaya kuno. Dalam bahasa Thailand, Thai massage dikenal sebagai “nuat phaen boran,” yang berarti “pijat kuno.” Metode ini telah menjadi populer di seluruh dunia karena manfaat kesehatannya dan pengalaman yang unik. Sebagai bentuk pijat tradisional, Thai massage juga mencerminkan nilai-nilai spiritual dan filosofis dari budaya Thailand. Selain memberikan manfaat fisik, Thai massage juga dianggap sebagai cara untuk mengembalikan keseimbangan energi dalam tubuh dan mengaktifkan sistem penyembuhan alami.

Jika anda berminat untuk untuk mempunyai bisnis ini, anda bisa memulainya dengan mengetahui bagaimana melakukan Thai Massage itu sendiri. Atau anda bisa memulainya dengan mengikuti pelatihan.

Pelatihan Thai massage adalah program pelatihan yang ditujukan untuk mengajarkan teknik-teknik pijat khas Thailand kepada peserta pelatihan. Thai massage, juga dikenal sebagai “nuat phaen boran” dalam bahasa Thailand, adalah bentuk pijat yang memiliki akar budaya kuno dan telah menjadi populer di seluruh dunia karena manfaat kesehatannya.

Selama pelatihan, peserta akan belajar berbagai gerakan dan tekanan fisik untuk merangsang titik-titik penting pada tubuh pasien. Teknik pijat ini melibatkan penggunaan jari, tangan, siku, dan bahkan kaki untuk melakukan pijatan dan tekanan pada tubuh pasien. Beberapa manfaat yang dikaitkan dengan Thai massage termasuk meredakan ketegangan otot, meningkatkan sirkulasi darah, meningkatkan fleksibilitas, dan membantu mengurangi stres.

Program pelatihan Thai massage biasanya mencakup teori dasar tentang anatomi manusia, prinsip-prinsip Thai massage, kontraindikasi dan peringatan kesehatan, serta latihan praktis untuk menguasai gerakan dan teknik pijat yang benar. Selain itu, peserta juga diajarkan tentang etika profesional dalam memberikan layanan pijat kepada klien.

Baca juga : Pelatihan Spa

Kursus pelatihan Thai massage biasanya ditawarkan oleh berbagai lembaga pelatihan, institusi kesehatan, atau pusat spa dan pijat. Penting untuk memilih program yang diakui dan diajarkan oleh instruktur yang berpengalaman dan berkualifikasi. Beberapa kursus mungkin juga menawarkan sertifikasi setelah menyelesaikan pelatihan, yang dapat meningkatkan kredibilitas sebagai seorang praktisi Thai massage.

Jika Anda tertarik untuk mengikuti pelatihan ini, carilah informasi lebih lanjut tentang kursus-kursus yang tersedia di wilayah Anda atau mencari sumber online untuk kursus jarak jauh. Selalu pastikan untuk mengonfirmasi keaslian lembaga pelatihan sebelum mendaftar agar Anda mendapatkan pelatihan yang berkualitas dan sesuai dengan standar profesi Thai massage. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kami, anda dapat menghubungi nomor marketing kami di (0812-3299-9470).

Artikel yang Disarankan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *