WhatsApp

+62 812-3299-9470

Email

jttcugm.jogja@gmail.com

Jam Buka

Senin - Jum'at: 08.30AM - 04.30PM Sabtu: 08.30 AM - 01.30 PM

Bagi Informasi Ini

Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh merupakan hal yang sangat penting. Hal ini karena dengan memiliki tubuh yang sehat dan bugar dapat mencegah tubuh terserang penyakit sehingga kita dapat tetap menjalankan aktifitas sehari-hari. Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh,salah satunya adalah dengan melakukan Terapi pijat.

Terapi pijat adalah teknik penyembuhan yang diterapkan dalam bentuk sentuhan langsung dengan tubuh penderita untuk menghasilkan relaksasi. Cara melakukan Terapi pijat yaitu dengan melakukan penekanan pada titik tubuh menggunakan tangan atau benda lain seperti kayu. Manfaat terapi pijat yaitu dapat memperlancar sirkulasi darah di dalam tubuh,menjaga kesehatan agar tetap prima,membantu mengurangi rasa sakit dan kelelahan,merangsang produksi hormone endorphin yang berfungsi untuk relaksasi,Mengurangi beban yang ditimbulkan akibat stress.

Selain itu manfaat terapi pijat diantaranya untuk meningkatkan kelenturan otot, membawa pengaruh terhadap jaringan otot yang lebih dalam. Selama melakukan pijat, tubuh akan mengeluarkan zat kimia, meningkatkan serotonin dan dopamine, serta pada saat yang bersamaan mengurangi gejala depresi. Selain itu, pijat juga dapat menstabilkan kadar gula dalam darah, memperbaiki fungsi pernafasan, memperbaiki system imun dalam tubuh serta meningkatkan sirkulasi/peredaran darah pada area yang dipijat. Tidak hanya itu, kita juga perlu tahu tentang prosedur dalam melakukan terapi pijat itu apa saja yang harus dipersiapakan.Nah yang perlu dipersiapkan adalah Minyak kelapa murni , Tissue basah dan kering, Pre interaksi , Persiapkan alat yang diperlukan  dan jangan lupa untuk mencuci tangan terlebih dahulu ketika memulai dan setelah selesai melakukan terapi pijat.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pelatihan kami, anda dapat menghubungi admin (0812-1501-7910).

Artikel yang Disarankan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *