WhatsApp

+62 812-3299-9470

Email

jttcugm.jogja@gmail.com

Jam Buka

Senin - Jum'at: 08.30AM - 04.30PM Sabtu: 08.30 AM - 01.30 PM

Bagi Informasi Ini

Pelatihan Spa – Totok wajah merupakan suatu terapi yang menggunakan dua metode, yaitu acupressure (pijat atau tekan) dan bioenergi (tenaga dalam). Totok wajah bekerja dengan memberikan penekanan di titik-titik tertentu pada wajah dengan menggunakan jari atau alat bantu khusus.

Totok wajah memiliki risiko yang minimal dan dapat dilakukan pada seluruh lapisan umur. Meski tidak ada batas umur untuk totok wajah, sebaiknya totok tidak dilakukan pada anak. Karena, pijatan pada wajah anak dapat menimbulkan rasa yang kurang nyaman.

Baca Juga : Pelatihan Baby Spa Kemenkes

Manfaat totok wajah untuk kesehatan dan kecantikan adalah mengaktifkan titik-titik aura pada wajah. Wajah akan terlihat lebih cerah, kencang, dan awet muda. Terapi kecantikan totok wajah juga memberikan manfaat sebagai berikut:

1. Melancarkan Peredaran Darah di Wajah

Teknik-teknik yang digunakan dalam totok wajah mampu merangsang peredaran darah. Dengan begitu, peredaran darah lebih lancar dan nutrisi untuk kulit wajah terpenuhi dengan baik. 

2. Mengurangi Ketegangan Otot Wajah

Ketika otot wajah tegang, maka memicu timbulnya keriput. Manfaat totok wajah dapat menguranginya dan memberikan efek penampilan yang lebih santai. 

Efek relaksasi ini juga akan menyebar ke seluruh tubuh. Lamanya terapi ini bergantung pada jenis kulit yang Anda miliki.

3. Membantu Mengecilkan Pori-Pori

Pori-pori yang membesar pada kulit wajah pasti sangat mengganggu penampilan. Selain itu, kulit muka akan lebih mudah berjerawat.

Bagi Anda yang memiliki masalah ini, tidak usah khawatir. Lakukanlah perawatan totok wajah secara rutin untuk mengatasinya.

4. Meningkatkan Produksi Kolagen

Manfaat totok wajah untuk kecantikan yang lainnya adalah meningkatkan produksi kolagen.

Sinar matahari, kurang tidur, dan makanan tinggi gula dapat menurunkan produksi kolagen. Oleh sebab itu, tak sedikit wanita yang mengalami penuaan dini terutama pada kulit muka.

Fungsi totok wajah secara rutin akan meningkatkan aliran darah pada wajah sekaligus merangsang pembentukan kolagen, sehingga mencegah penuaan dini.

5. Mencegah Keriput

Stres yang dialami sehari-hari sering mengakibatkan ketegangan pada otot. Alhasil, timbullah garis-garis keriput pada dahi, alis, dan sepanjang garis bibir. Kondisi ini merupakan tanda penuaan dini.

Pijatan lembut pada wajah secara rutin dapat membantu mengendurkan otot dan mengurangi kerut wajah.

6. Meremajakan Kulit

Kegunaan totok wajah dapat merangsang aliran darah, sehingga membuat kulit tampak lebih segar dan bersinar. Anda pun akan terlihat lebih muda.

7. Membantu Penyerapan Riasan

Teknik pemijatan pada wajah dapat merangsang sirkulasi darah. Kondisi ini membantu produk kosmetik yang Anda gunakan terserap lebih mudah ke kulit. Riasan Anda pun bisa bertahan lebih lama, sehingga wajah selalu terlihat segar.

8. Kulit Wajah yang Lebih Bercahaya

Totok wajah bermanfaat menstimulasi otot-otot wajah dengan membawa oksigen ke area yang berisiko terkena penuaan dini. Kelancaran aliran darah dan oksigen membuat kulit muka lebih berenergi, sehingga memberikan efek kulit bercahaya yang sehat dan alami.

Untuk informasi dan pendaftaran dapat menghubungi Admin kami di 0812-1501-7910

Jadwal Pelatihan Spa Totok Wajah

Angkatan 1, 6-7 Januari 2022
Angkatan 2, 3-4 Februari 2022
Angkatan 3, 10-11 Maret 2022
Angkatan 4, 7-8 April 2022
Angkatan 5,18-19 Mei 2022
Angkatan 6, 23-24 Juni 2022
Angkatan 7, 7-8 Juli 2022
Angkatan 8, 4-5 Agustus 2022
Angkatan 9, 1-2 September 2022
Angkatan 10, 6-7 Oktober 2022
Angkatan 11, 10-11 November 2022
Angkatan 12, 15-16 Desember 2022

Artikel yang Disarankan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *