WhatsApp

+62 812-3299-9470

Email

jttcugm.jogja@gmail.com

Jam Buka

Senin - Jum'at: 08.30AM - 04.30PM Sabtu: 08.30 AM - 01.30 PM

Bagi Informasi Ini

Mungkin masih banyak orang termasuk para ibu-ibu yang memiliki spekulasi terkait akan adanya bahaya atau efek samping dalam memberikan latihan renang pada bayi mereka. Mereka mempunyai pemikiran jika melatih anak berenang akan menimbulkan bayi mereka akan tenggelam dan hal lainnya yang membuat banyak orang enggan melakukannya.

Akan tetapi banyak yang tidak ketahui bahwa dengan mengajarkan anak berenang akan memberikan banyak sekali manfaat terutama untuk proses tumbuh dan kembangnya. Nah agar para ibu tidak merasa takut terkait memberikan latihan renang pada bayi, ibu-ibu harus tahu dulu nih bagaimana peran dan manfaat renang pada proses tumbuh dan kembang bayi.

Manfaat renang bagi bayi yang paling utama adalah dapat melatih otot-otot diseluruh tubuh bayi,dapat meningkatkan keterampilan motoric bayi,mampu meningkatkan rasa percaya diri pada bayi sejak kecil,mampu menjauhka bayi dari gejala obesitas,dan dapat memperkuat ikata si kecil dan keluarga terdekat.

Nah untuk itu kami akan memberikan pelatihan kepada Lembaga atau instansi terkait yang bekerja dalam bidang kesehatan agar dapat memberikan penyuluhan atau sosialisai terkait manfaat dan peran melakukan Kegiatan Renang pada bayi guna meningkatkan proses tumbuh kembang pada bayi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pelatihan kami, anda dapat menghubungi admin (0812-1501-7910).

Artikel yang Disarankan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *