WhatsApp

+62 812-3299-9470

Email

jttcugm.jogja@gmail.com

Jam Buka

Senin - Jum'at: 08.30AM - 04.30PM Sabtu: 08.30 AM - 01.30 PM

Bagi Informasi Ini

Pijat totok punggung adalah teknik pijat yang khusus menargetkan titik-titik akupresur pada punggung untuk merangsang titik-titik energi dalam tubuh. Metode ini telah digunakan selama ribuan tahun dalam tradisi pengobatan Tiongkok untuk meningkatkan kesehatan dan membantu meredakan berbagai gangguan fisik dan emosional. Berikut ini adalah beberapa manfaat dari pijat totok punggung:

  1. Mengurangi Stres dan Relaksasi
  2. Meningkatkan Sirkulasi Darah
  3. Mengurangi Nyeri dan Ketegangan Otot
  4. Meningkatkan Fungsi Organ Internal
  5. Meningkatkan Kualitas Tidur

Dengan merangsang titik-titik akupresur pada punggung, pijatan ini memiliki manfaat yang luas, mulai dari mengurangi stres dan relaksasi hingga meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi nyeri dan ketegangan otot, serta meningkatkan fungsi organ internal. Selain itu, pijat totok punggung juga dapat membantu meningkatkan kualitas tidur bagi mereka yang mengalami gangguan tidur. Dengan memanfaatkan manfaat pijat totok punggung secara teratur, anda dapat menjaga kesehatan, mengurangi stres, dan meningkatkan kualitas hidup secara keseluruhan. Pijat totok punggung dapat dilakukan secara mandiri di rumah dengan menggunakan teknik-teknik yang sederhana.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pelatihan kami, anda dapat menghubungi Admin kami di nomor (0812-3299-9470).

Baca juga: Management Spa

Pijat totok punggung adalah teknik pijat yang khusus menargetkan titik-titik akupresur pada punggung untuk merangsang titik-titik energi dalam tubuh. Metode ini telah digunakan selama ribuan tahun dalam tradisi pengobatan Tiongkok untuk meningkatkan kesehatan dan membantu meredakan berbagai gangguan fisik dan emosional.

Artikel yang Disarankan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *