WhatsApp

+62 812-3299-9470

Email

jttcugm.jogja@gmail.com

Jam Buka

Senin - Jum'at: 08.30AM - 04.30PM Sabtu: 08.30 AM - 01.30 PM

Bagi Informasi Ini

Keunggulan Pelatihan Lulur Tradisional – Dalam dunia modern yang penuh dengan produk perawatan kulit yang kompleks, kadang-kadang kita lupa tentang keajaiban perawatan tradisional yang telah ada selama berabad-abad. Pelatihan lulur tradisional adalah salah satu praktik alami yang telah diwariskan dari generasi ke generasi dan menawarkan sejumlah keunggulan luar biasa dalam merawat kulit. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi keunggulan pelatihan lulur tradisional dalam perawatan kulit.

Baca juga : Terapi Pijatan Jawa: Panduan Menjadi Profesional melalui Pelatihan Lulur Spa

  1. Eksfoliasi Alami: Salah satu keunggulan utama pelatihan lulur tradisional adalah eksfoliasi alami yang diberikan oleh campuran bahan-bahan seperti rempah-rempah, beras, atau biji-bijian. Ini membantu mengangkat sel-sel kulit mati, meninggalkan kulit bersih dan bercahaya.
  2. Pembersihan Mendalam: Lulur tradisional sering kali mengandung bahan-bahan alami yang memiliki sifat pembersihan, membantu membersihkan pori-pori dan menghilangkan kotoran serta minyak berlebih dari kulit.
  3. Pelembap Alami: Bahan-bahan seperti santan, madu, atau minyak alami yang digunakan dalam pelatihan lulur tradisional memiliki sifat pelembap alami. Mereka membantu menjaga kelembaban kulit, mencegah kekeringan, dan memberikan kulit sentuhan halus.
  4. Stimulasi Sirkulasi Darah: Pijatan lembut selama pelatihan lulur tidak hanya menyegarkan pikiran, tetapi juga merangsang sirkulasi darah. Ini dapat meningkatkan pasokan oksigen ke sel-sel kulit, memberikan kulit penampilan yang sehat dan berseri.
  5. Aroma Terapi: Banyak lulur tradisional menggunakan bahan-bahan yang aromatik, memberikan pengalaman aroma terapi yang menenangkan. Aroma- aroma ini tidak hanya meningkatkan suasana hati tetapi juga memberikan efek positif pada kesejahteraan kulit.
  6. Pemulihan Kulit dari Paparan Sinar Matahari: Beberapa lulur tradisional memiliki bahan-bahan yang membantu meredakan kulit yang teriritasi akibat paparan sinar matahari, seperti aloe vera atau kunyit. Ini membantu memulihkan kulit dan mengurangi kemerahan.
  7. Memelihara Keseimbangan pH Kulit: Bahan-bahan alami dalam lulur tradisional cenderung menjaga keseimbangan pH alami kulit. Hal ini penting untuk menjaga kulit tetap sehat dan melindunginya dari masalah kulit seperti jerawat atau kulit kering.
  8. Mengandung Antioksidan: Beberapa bahan dalam lulur tradisional mengandung antioksidan alami, seperti teh hijau atau bunga-bunga tertentu. Antioksidan membantu melawan radikal bebas dan menjaga kulit dari penuaan dini.

Pelatihan lulur tradisional bukan hanya tentang perawatan kulit; ini adalah perayaan warisan budaya yang telah membuktikan manfaatnya selama berabad-abad. Mengintegrasikan keajaiban alami ini ke dalam rutinitas perawatan kulit modern kita adalah langkah yang bijaksana untuk mencapai kulit yang sehat, bersinar, dan merasa menyegarkan

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kami, anda bisa menghubungi marketing kami di (0812-3299-9470)

Artikel yang Disarankan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *