WhatsApp

+62 812-3299-9470

Email

jttcugm.jogja@gmail.com

Jam Buka

Senin - Jum'at: 08.30AM - 04.30PM Sabtu: 08.30 AM - 01.30 PM

Bagi Informasi Ini

Spa Shiatsu – Spa telah lama menjadi oase pelarian bagi mereka yang mencari ketenangan dan keseimbangan dalam hidup yang sibuk. Salah satu bentuk terapi yang semakin mendapatkan popularitas adalah Shiatsu Spa, sebuah pengalaman yang menggabungkan sentuhan lembut dengan prinsip-prinsip pengobatan tradisional Jepang. Mari kita eksplorasi lima manfaat luar biasa yang dapat Anda nikmati melalui terapi Shiatsu di spa.

Baca juga: Rahasia Kulit Sehat: Tips Merawat Badan dengan Scrub

1. Relaksasi yang Mendalam

Terapi Shiatsu di spa dikenal dengan sentuhan yang lembut dan mendalam, membantu melepaskan ketegangan otot dan merangsang sirkulasi darah. Teknik-teknik ini membantu Anda untuk mencapai tingkat relaksasi yang mendalam, memberikan sensasi ketenangan dan kelegaan yang langka.

2. Pemulihan Keseimbangan Energi

Shiatsu, yang berasal dari konsep tradisional meridian dalam pengobatan Cina, bertujuan untuk mengembalikan keseimbangan energi atau Qi dalam tubuh. Melalui pijatan dan tekanan pada titik-titik akupresur, terapi ini membantu menghilangkan blokade energi yang mungkin terjadi, memungkinkan aliran energi yang seimbang dalam tubuh.

3. Peningkatan Fungsi Sistem Kekebalan Tubuh

Terapi Shiatsu juga telah dikaitkan dengan peningkatan fungsi sistem kekebalan tubuh. Dengan merangsang titik-titik akupresur tertentu, terapi ini dapat meningkatkan aliran darah, meningkatkan sirkulasi limfatik, dan merangsang organ internal, yang dapat mendukung sistem kekebalan tubuh Anda untuk berfungsi dengan lebih baik.

4. Pengurangan Stres dan Kecemasan

Pijatan lembut dan teknik relaksasi dalam terapi Shiatsu membantu mengurangi tingkat stres dan kecemasan. Sentuhan yang terarah pada titik-titik tertentu tidak hanya memberikan kelegaan fisik tetapi juga menciptakan perasaan ketenangan dan kesejahteraan secara menyeluruh.

5. Meningkatkan Kualitas Tidur

Menghadapi tekanan sehari-hari dapat memengaruhi kualitas tidur kita. Terapi Shiatsu dapat membantu meredakan ketegangan otot dan menstimulasi pelepasan hormon relaksasi, seperti serotonin dan melatonin. Ini berkontribusi pada meningkatnya kualitas tidur, membantu Anda tidur lebih nyenyak dan pulih sepenuhnya.

Terapi Shiatsu di spa bukan hanya tentang memberikan kesenangan fisik, tetapi juga mengembalikan keseimbangan dan kesejahteraan keseluruhan. Dengan menggabungkan prinsip-prinsip pengobatan tradisional dengan pengalaman spa modern, Shiatsu membawa Anda pada perjalanan santai untuk menyembuhkan tubuh dan pikiran. Jadi, jika Anda mencari cara untuk menemukan ketenangan dalam keramaian kehidupan sehari-hari, terapi Shiatsu di spa mungkin menjadi kunci untuk mencapai nirwana relaksasi yang Anda cari.

Untuk informasi seputar pelatihan spa lainnya hubungi admin kami di (0812-3299-9470) atau kunjungi website kami www.jttc.co.id.

Artikel yang Disarankan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *