Wajah Glowing dan Cerah dengan Spa di Bulan Ramadan

Bagi Informasi Ini

Wajah Glowing dan Cerah dengan Spa di Bulan Ramadan

Totok-wajah-di-Anaya-salon-and-Spa-Bandar-Lampung-1-740x560

Pelatihan SPA-Menjalani puasa Ramadan bukan berarti harus terlihat lesu. Anda bisa tetap tampil segar dengan wajah dan cerah glowing dengan perawatan spa. Cobalah untuk memanjakan diri dengan treatment spa.

Pulihkan, segarkan dan bersantailah selama bulan suci Ramadan. Wajahmu akan terlihat jauh lebih segar dan cerah dalam beraktivitas di bulan Ramadan.

Perawatan sensorik aroma wajah akan memanjakan anda dengan minyak biji aromatik esensial untuk kulit yang jauh lebih sehat dan bersinar. Ritual ini dimulai dengan butiran jojoba dan lemon facial diikuti dengan pijatan wajah yang menggunakan campuran minyak esensial murni yang diakhiri dengan masker multi-vitamin untuk mengembalikan kesegaran dan cahaya, dilengkapi juga dengan pemijatan tangan dan kulit kepala.

Perawatan ini merangsang semua indera dan termasuk memijat titik-titik marma wajah atau bagian wajah yang lemah dan sensitif untuk menghilangkan ketegangan yang terperangkap. Kegunaan dari pemijatan wajah sensorik ini dapat memicu pembersihan mendalam dan kesehatan kulit saat perawatan mengalir ke daerah wajah dan leher, menjangkau pikiran, jiwa, dan emosi.

Perawatan spa ini menggabungkan minyak esensial pilihan yang ditujukan untuk tiga jenis kondisi kulit seperti kulit kering menggunakan esensial Sevactive yaitu mawar, melati, ylang-ylang, dan chamomile).

Untuk kulit sensitif dengan esensial Lavandou seperti mawar Perancis, neroli, lavender, dan chamomile. Serta kulit kombinasi menggunakan esensial Fundamental seperti kayu cendana, mandarin, grapefruit, dan serai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *