Wah Ternyata Ada Spa Khusus Buat Para Pecandu Teknologi

Bagi Informasi Ini

Jadwal Pelatihan SPA 2015 712549.spa-candles.jpg

Saat ini teknologi memang sangat erat kaitannya dengan kehidupan manusia. Tau sendiri gais, kita sudah tidak bisa lagi jauh dari yang namanya teknologi.Walaupun teknologi sudah sangat erat dengan kehidupan manusia, namun ada manusia yang benar-benar ketagihan sama yang namanya teknologi loh. Manusia jenis seperti ini biasanya setiap saat harus selalu bersentuhan dengan yang namanya teknologi, seperti misalnya orang yang tidak bisa lepas dari smartphone-nya atau gadget-gadget lainnya. Seperti kata orang bijak gais, segala hal yang terlalu berlebihan memang tidak baik. Nah sama dengan penggunaan teknologi itu sendiri, kalau terlalu berlebihan juga pasti memberikan dampak yang tidak baik pula.

Oleh karena itu ada seorang perempuan yang berinisiatif untuk membuat spa. Namun bukan sembarang spa tentunya, melainkan spa khusus buat mereka yang kecanduan sama yang namanya teknologi.

Perempuan tersebut adalah Randi Zuckerberg, pendiri dari Zuckerberg Media. Mendengar nama belakangnya pasti sudah tidak asing lagi kan gais? Ya, Randi Zuckerberg adalah kakak dari bos Facebook, Mark Zuckerberg.Mbak Randi sendiri memang kepengen bahwa orang-orang yang tidak bisa lepas dari teknologi benar-benar bisa melepaskan diri dari teknologi pada saat mereka berlibur. Kan gak asik juga kalau lagi liburan tapi malah sibuk dengan smartphone dan gadget-gadget lainnya.

Wajib dibaca: Tempat-tempat Ini Membebaskan Pengunjungnya Untuk Bugil

Mbak Randi lantas mengadakan kerjasama dengan penyedia kapal pesiar Celebrity Cruiser untuk membuat sebuah program spa. Program spa yang diluncurkan mbak Randi adalah program “Take Care of Your Selfie”, dan dengan program spa tersebut, maka para pengguna kapal pesiar Celebrity Cruiser bisa mendapatkan treatment khusus buat tubuhnya.

Program ini menawarkan terapi khusus yang akan membuat para pelanggannya menjadi rileks, dan yang lebih penting lagi, program ini akan membuat para pelanggannya benar-benar tidak bersentuhan dengan gadget mereka.

Nama-nama treatment yang ada dalam program ini juga tidak jauh-jauh dari nama sosial media gais. Seperti fACEial Time, Texticure, InstaGlow, GetwrAAPed, dan Control ALT Delight.Memang sih untuk bisa merasakan spa khusus buat para pecandu teknologi tersebut hanya bisa dilakukan di sebuah kapal pesiar. Namun ini juga bisa menjadi ide bisnis gais, sapa tau di kota kalian belum ada spa khusus buat para pecandu teknologi. Kalau kalian bingung mau usaha apa, bisa mencoba mendirikan spa seperti yang didirikan sama mbak Randi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *