Tips Praktis Manjakan Diri di Hari Valentine

Bagi Informasi Ini

Jadwal Pelatihan SPA 2015

Mempersiapkan diri untuk tampil prima di hari kasih sayang sebenarnya tidak perlu repot. Bila Anda memiliki banyak wakorange treatstu luang, pergi ke spa ataupun ke salon kecantikan untuk mendapatkan penampilan sempurna memang pilihan terbaik. Namun, jika waktu dan finansial terbatas, Anda harus kreatif. Salah satunya, ciptakan saja spa ala rumahan. Ya, rumah pun bisa jadi tempat spa yang menyenangkan. Selain tak perlu bepergian, bahannya murah dan mudah di dapat. Coba lihat kembali rempah-rempah di dapur atau buah-buahan dalam kulkas, siapa tahu bisa Anda sulap menjadi bahan spa yang bermanfaat. Nah, di bawah ini, VIVA.co.id merangkum beberapa resep bahan spa sederhana yang bisa Anda coba:

Aromaterapi

Untuk mengatasi pegal setelah seharian bekerja, Anda bisa mencoba resep berikut; siapkan bath tub, isi penuh dengan air hangat kemudian tambahkan 2 tetes minyak aromaterapi eucalyptus, 2 tetes minyak peppermint, dan 3 tetes minyak pohon cemara.

Tunggu hingga uapnya naik dan memenuhi kamar mandi dengan aroma menyenangkan. Setelah itu, berendamlah dengan tenang, pejamkan mata dan bermimpilah. Tanpa terasa, pegal pun hilang sudah dan Anda pun siap merayakan Valentine bersama pasangan.

Teh hijau

Yang ini khusus ditujukan bagi Anda yang ingin memiliki kulit mulus dan bercahaya saat berkencan dengan pasangan malam nanti. Caranya, campurkan satu mangkuk daun teh hijau dengan 4 cangkir air panas. Saring hasilnya dan campurkan dalam air mandi. Sebelum berendam, tambahkan secangkir bunga melati kering.

Jeruk

Tegang sebelum makan malam romantis? It’s a big no-no, untuk itu Anda harus berendam dengan campuran minyak kulit jeruk, lavender, jojoba dan satu genggam kulit jeruk organik. Saat berendam, aroma jeruk akan membangkitkan semangat sekaligus membuat kulit lebih lembap.

Rempah

Nah, ini adalah tips yang paling praktis. Anda hanya perlu menambahkan scrub beraroma eksotis atau lulur tradisional untuk melengkapi spa ala rumahan ini. Aroma rempah yang dikeluarkan scrub dapat sekaligus menjadi terapi yang menenangkan saat acara berendam dan pastinya akan menjadi poin plus bagi penampilan Anda.

Selamat berkencan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *