Tergila-gila Spa Teh

Bagi Informasi Ini

totok wajahPelatihan SPA Terapis | Pelatihan Massage SPA – Seribu manfaat yang dimiliki teh membuat dua selebriti cantik, Liza Natalia dan Titi Kamal, ketagihan untuk terus kembali ke spa teh, pusat perawatan yang menggunakan teh sebagai elemen utama.  Bagi Titi Kamal, teh memiliki sensasi unik dan menenangkan. Selain enak diminum, artis yang memiliki usaha katering ini memang menyukai segala jenis kreasi dari teh, mulai dari minuman, hingga aroma parfum. Karenanya tidak heran bila Istri Christian Sugiono ini bisa menghabiskan waktu seharian penuh di spa teh langganannya di daerah Kebayoran Baru.

“Mbak Titi (Kamal) pelanggan setia kami, biasanya memilih paket full treatment seperti berendam di teh, manicure, pedicure, french massage, hingga creambath tea,” ujar Andradea Putri, Pemilik Tea Spa, yang menambahkan selain Titi Kamal, beberapa selebriti seperti Arumi Bachsin dan Indy Barens pun kerap melakukan perawatan dengan teh. Sementara Liza Natalia memilih spa menggunakan teh karena sudah paham dengan berjuta manfaat teh dalam menjaga kecantikan.

Ibu dua anak itu mengaku sering melakukan perawatan kulit dengan menggunakan ekstrak minyak teh. Favoritnya adalah ekstrak minyak teh dengan aroma lavender. “Aku sering sekalike spa Grand Mahakam karena disini menyediakan spa dengan ekstrak teh yang beraroma lavender. Sebulan sekali pasti aku sempatkan datang ke sini, selain itu suasananya bikin aku nyaman banget,”tutur Liza, yang mengaku kerap lupa waktu saat melakukan perawatan. Adapun treatmentfavoritnya adalah tranquility massageyang memadukan pijatan dengan aromaterapi dari minyak tumbuhan.

“Aku suka ketika aromaterapi tercium, bikin badan jadi segar dan juga menenangkan pikiran. Manfaat spa ini juga banyak seperti mengurangi stres, pegal-pegal, dan juga menghilangkan nyeri. Jadi kalau kesini pasti aku memilih perawatan itu, pokoknya enggak ada yang lain,” ucapnya.

Saking seringnya Liza berkunjung, dia mengaku memiliki terapis langganan. “Di sini aku punya terapis langganan. Kalau aku mau ke sini pasti aku hubungi dia dulu,” katanya seraya tertawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *