Terapi Sakit Kepala Secara Alamiah

Bagi Informasi Ini

Pelatihan SPA | Diklat SPA

sakit kepalaBagi anda yang sering mengalami masalah dengan perasaan gelisah, sulit tidur (insomnia), pusing, migren, dan sebagainya, jangan khawatir. Gejala itu bisa diringankan/disembuhkan

melalui peningkatan daya tahan tubuh dan stamina. Caranya, dengan menstimulasi organ tubuh bagian atas daerah kepala dan pencernaan yakni ditekan/dipijat titik refleksi bagian kepala dan dahi. Juga di ujung ibu jari kaki bagian bawah atau tapak ibu jari dan empat jari kaki yang lain.Selanjutnya, di tengah-tengah telapak kaki dipijat agak dalam dan keras. Terus bergeser ke bawah agak miring ke dalam arah tepi telapak kaki, dan pijatan sampai bagian ujung tepi telapak kaki.

Tekanan/pijatan untuk melancarkan predaran darah, kususnya pembuluh balik. Juga menyalurkan, mendorong memasukan endapan kotoran cairan tubuh dan racun ke dalam saluran pembuangan atau mengembalikan keseimbangan yang aktif serta memberikan perasaan hangat, nyaman dan dan badan menjadi segar.

Setelah diterapi, atau dipijat keras, biasanya air seni berwarna coklat, kuning atau kemerah-merahan. Ini dikarenakan banyak mengkonsumsi daging-daging, ikan maupun lemak-lemak, atau mengkonsumsi obat sehingga di dalam air kencing ikut keluar racun dan zat kimia.

Selanjutnya, ditekan/dipijat/direfleksi bagian lambung, usus 12 jari, kelenjar pancreas, serabut saraf lambung, kelenjar adrenalin, usus halus dan usus besar. Terapi dilakukan pagi dan sore, selama 20 hari untuk pengobatan, dan 3 hari sekali untuk pencegahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *