SPA Unik Dan Favorit

Bagi Informasi Ini

spa tebingMango Tree Spa
Spa unik juga ditawarkan oleh Kupu-Kupu Barong Villas and Tree Spa, Ubud. Di tempat ini, ruangan spa dibangun di atas batang pohon mangga atau yang disebut dengan Mango Tree Spa. Ruangan spa didirikan di atas pohon mangga, seperti sangkar burung. Tamu mendapatkan sensasi layanan pijat dengan beragam aroma dan minyak wewangian dari produk L’occitane Prancis.

Balinese Massage
Nusa Dua Spa juga menawarkan perawatan spa yang unik. Anda bisa mencoba traditional Balinese Massage yang menggunakan minyak khusus yang dikeluarkan oleh Nusa Dua Spa. Dalam waktu 90 menit, saat akan memulai spa, terapis akan membersihkan telapak kaki dengan air hangat dicampur rempah-rempah yang membuat rileks. Setelah itu, Anda akan dipijat dengan teknik Balinese massage yang tentu saja menggunakan minyak rempah yang harum dan membuat rileks. Nusa Dua Spa yang merupakan satu kawasan dengan The Nusa Beach Hotel & Spa ini memiliki 11 kamar perawatan.

Spa di Atas Tebing
Spa yang sangat terkenal ini berdiri tepat di atas tebing dan terdiri atas dua buah bale-bale terbuka, sebuah ruang kecantikan, sauna, dan dikelilingi oleh kolam bunga lotus yang akan menciptakan efek akhir berupa sebuah bangunan yang tenang mengambang di atas kolam yang indah. Pemandangan senja yang spektakuler bisa Anda nikmati sambil merasakan special body treatment yang terdiri atas massage dan scrub menggunakan berbagai ramuan tradisional Bali yang dipilih karena manfaat kesehatan dan ketenangan yang dihasilkan. Anda juga bisa sekalian menikmati layanan facial , manicure, dan pedicure yang disediakan oleh pihak pengelola Amandari Spa di Bali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *