SPA: Terapi Meditasi Batu Mulia Jadi Tren di Amerika

Bagi Informasi Ini

Pelatihan SPA | Jadwal Pelatihan SPA 2015

Demam batu mulia yang kini tengah melanda masyarakat Indonesia karena keindahan dan nilai filosofinya ternyata dimanfaatkan dengan cara yang berbeda oleh warga Amerika Serikat. Bukan dijadikan sebagai sebuah perhiasan, namun batu mulia justru dijadikan sebagai alat penyembuhan yang dwajah-lebih-muda-dengan-terapi-batu-permataapat memberikan dampak positif untuk tubuh mereka. Seperti yang terjadi di salah satu tempat spa di Amerika Serikat bernama The Peninsula Beverly Hills Spa, dimana tempat spa ini menjadikan batu mulia sebagai terapi meditasi. Dikutip dari situs The Peninsula Beverly Hills Spa, Selasa (3/3/2015) terapi ini merupakan perpaduan antara terapi pemijatan dengan terapi energi penyembuhan. Saat terapi tersebut dilakukan, energi akan dipancarkan dari batu mulia itu.

Ada beberapa jenis batu mulia yang digunakan dalam terapi ini, dan seluruhnya memiliki fungsi yang berbeda satu dengan yang lainnya. Dimana jika digunakan secara bersamaan, batu-batu tersebut dapat mengeluarkan energi yang cukup unik dan berbeda tergantung dengan keluhkan yang diderita oleh pasien tersebut.

Yang pertama ada terapi Precious Diamond Massage. Batu intan ini dikenal dapat memberikan dampak positif, keberuntungan dan keseimbangan dalam hidup ini akan membuat tubuh Anda menjadi rileks, meremajakan tubuh dan santai saat melakukan terapi meditasi dengan batu yang satu ini.

Selain itu ada pula batu ruby yang diberinama Vitalitas Ruby. Dimana, Ruby dikenal sebagai batu yang melambangkan cinta serta mampu memancarkan energi positif dan menjauhkan hal-hal negatif.

Lalu terapi meditasi dengan batu mulia yang ketiga ada Precious Emerald Massage. Zamrud yang merupakan lambang cinta sejati dan kebijaksanaan dapat memberikan energi positif pada para pasien yang melakukan terapi meditasi ini.

Perasaan yang damai dan tenang banyak dipercaya akan didapatkan setelah melakukan terapi meditasi dengan batu safir. Pemijatan ini akan membuat tubuh menjadi rileks, segar dan melupakan segala masalah yang tengah dihadapi.

Walaupun belum terbukti apakah batu tersebut mampu memberikan energi positif, namun terapi ini kini seakan menjadi virus di kalangan masyarakat Amerika Serikat. Bahkan, beberapa hotel, spa hingga rumah sakit menggunakan terapi batu mulia ini untuk proses penyembuhan.

Lebih lanjut, meningkatnya permintaan pelanggan justru memberikan dampak positif dari segi ekonomi untuk tempat-tempat yang menyediakan terapi tersebut. Untuk menikmati terapi batu mulia ini, Anda perlu mengeluarkan kocek sebesar US$ 255 hingga US$ 295 atau senilai Rp 3,5 juta. Terapi dilakukan selama 90 menit dan tergantung batu mulia apakah yang akan digunakan. (Cyn/Ars)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *