Spa dengan Masker Kunyit dan Dibungkus Daun Pisang, Seperti Apa Ya?

Bagi Informasi Ini

Pelatihan SPA -orange spaPernah coba spa dengan menggunakan daun pisang dan kunyit? Di Amerika salah satu tempat spanya punya perawatan ini. Bagaimana ya sensasinya? Setelah sibuk bekerja, enaknya manjakan diri dengan beberapa treatment spa. Spa atau solus per aqua memiliki arti terapi air. Dengan perkembangannya, spa kini tidak hanya terapi air melainkan menjadi perawatan kecantikan yang di dalamnya terdiri dari pijatan lembut dengan menggunakan minyak, masker buah atau rempah dengan kondisi nyaman. Spa ini bisa membuat tubuh Anda kembali segar. Baru-baru ini, Bussiner Insider mengunggah video spa yang sepertinya agak berbeda. Spa dengan daun pisang dan masker kunyit ternyata sedang populer.

Treatment spa ini tersedia di Earthling Day Spa yang berada di Charleston, Carolina Selatan. Prosesnya adalah dengan membalurkan masker tubuh yang di infused dengan kunyit ke seluruh tubuh. Setelah itu, semua bagian tubuh kecuali wajah dibungkus oleh daun pisang.

Setelah itu tubuh akan diuap dengan menggunakan steam capsul yang hangat selama 15 menit sehingga bisa membuat tubuh Anda lebih rileks. Ritual spa ini disebut sebagai detox ala Thailand.

Konon, spa ini bisa membantu tingkatkan sirkulasi darah dan metabolisme. Paket spa ini dibandrol dengan harga $275 atau sekitar Rp 3,7 juta. Wow, mahal ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


5 + = 9

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>