Spa Bayi, Sudah Bisa Dilakukan Sejak 0 Bulan

Bagi Informasi Ini

Pelatihan SPA Bayi | Mom and Baby SPA-

tips-merangsang-otak-bayi-KUFSejak berusia 0-1 bulan, bayi ternyata juga memerlukan perawatan kulit yang tepat. Tak hanya orang dewasa, ternyata bayi pun kini suka melakukan spa. Tapi Anda tak perlu menunggu hingga si kecil besar dan tak perlu mengeluarkan biaya yang besar  ke pusat baby spa, karena bunda bisa melakukannya sendiri di rumah. Tahukah bunda kalau spa bayi ternyata bisa mulai dari bayi berumur nol bulan. Seperti dituturkan dr. Srie Prihianti, SpKK, PhD, salah satu dokter spesialis kulit di acara Bincang Bersama Zwitsal & Pakar baru-baru ini, spa bayi dilakukan agar bayi mendapatkan perawatan yang tepat.

“Sejak usia 0-1 bulan, bayi sudah memerlukan perawatan yang tepat dan juga menutrisi. Hal ini dikarenakan kondisi kulit bayi yang sensitif,” kata Srie.

Walaupun demikian, dr. Srie tetap mengingatkan agar ibu  memilih produk yang telah teruji secara klinis aman untuk kulit sensitif bayi. Produk yang telah teruji ini membuat spa bayi tidak menyebabkan alergi para kulitnya yang masih sensitif.

Karena kulit bayi yang sensitif itu, banyak bunda baru yang merasa takut untuk merawat bayinya sendiri dan bingung memilih produk perawatan bayi.

Masalah yang kerap dialami oleh bunda baru ini sering diatasi dengan membawa si kecil ke pusat perawatan bayi yang menawarkan jasa profesional.

Padahal jasa perawatan profesional tidak hanya membutuhkan biaya besar, tetapi belum tentu juga menjadi yang terbaik untuk si buah hati.

Karena itu sebagai sahabat bunda Indonesia, Zwitsal berkomitmen membantu para ibu merawat bayinya sendiri tanpa rasa khawatir.

“Rangkaian produk Zwitsal telah teruji hypo-allergenic sehingga tidak akan menyebabkan alergi pada kulit bayi dan aman digunakan pada bayi berusia nol bulan,” jelas Oktaviani Sumitro, Brand Manager Zwitsal.

Itulah mengapa Zwitsal memperkenalkan Zwitsal Baby Spa; empat langkah mudah bagi bunda untuk bayi sehat, cerdas, dan terawat.

Bila bunda ingin memberikan yang terbaik bagi si kecil, jangan ragu untuk memberikan sentuhan hangat bunda. Apalagi spa bayi sudah bisa dilakukan sejak 0 bulan. Sentuhan kasih sayang dari bunda sendiri terhadap buah hati tentu jauh lebih baik ketimbang tangan orang lain bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *