SPA : Atasi Panik Detik-detik Menjelang Hari Pernikahan

Bagi Informasi Ini

Jadwal Pelatihan SPA 2015

detik-detik-menjelang-pernikahanCemas, khawatir, panik, semua itu memang wajar dirasakan oleh calon pengantin. Jika saja semua persiapan pernikahan bisa dilakukan tanpa harus merepotkan orang lain, tentunya kamu pasti akan turun tangan melakukannya sendiri. Stop! Sudah saatnya kamu mulai menyiapkan fisik dan mental dalam menghadapi hari besar kamu. Rileks, hindari stres yang nantinya justru membuatmu tidak glowing di hari pernikahan. Coba lakukan beberapa tips berikut ini.

BACA BUKU

Satu hal yang bisa dilakukan seminggu sebelum pernikahan adalah dengan membaca buku. Ya, sebuah keasikan tersendiri membuka lembaran-lembaran buku dan membacanya hingga tak terasa waktu berjalan cepat. Agar lebih rileks, kamu bisa memilih bahan bacaan yang ringan tanpa harus berpikir keras untuk memahaminya. Novel-novel roman mungkin bisa jadi pilihan.

PIJAT RELAKSASI

It’s me time! Perawatan sebelum pernikahan merupakan obat ampuh agar kamu bisa lebih rileks dalam menghadapi hari besar nanti. Selain mampu meregangkan otot-otot yang tegang di tubuh, stress yang timbul akibat persiapan pernikahan pun akan berkurang. Jangan lupa untuk memilih essential oil dan aroma therapy untuk efek yang maksimal.

NIKMATI INDAHNYA ALAM

Pergilah ke tempat yang tidak terlalu jauh untuk menikmati udara yang sejuk. Percaya atau tidak, terapi ini sangat membantu kamu untuk lebih relaks. Kesibukan yang menyita ditambah persiapan pernikahan membuatmu terkadang lupa untuk bersantai sejenak. Sesekali cobalah untuk mengunjungi taman, sambil berjalan santi nikmati embun sambil mendengarkan musik dan lupakanlah sejenak semua beban pikiran.

IKUT KELAS YOGA

Ingin menjaga kebugaran tubuh dan pikiran? Yoga adalah solusinya. Kamu bisa melakukannya dengan mengikuti kelas yoga yang menyediakan berbagai level, ambillah level beginner sebagai permulaan. Lakukan yoga secara teratur, ikuti serangkaian latihan pengaturan nafas, teknik relaksasi, dan menjaga kestabilan bentuk tubuh menjelang hari pernikahanmu.

SPA TIME

Waktunya memanjakan diri dengan memilih paket spa pengantin. Buat perjanjian dengan tempat spa pilihan beberapa bulan sebelumnya. Ada baiknya jika kamu memilih paket perawatan pernikahan yang lengkap. Biasanya terdiri dari spa, lulur, facial, hair treatment, dan sebagainya. Untuk perawatan wajah, sebaiknya dilakukan jauh-jauh hari untuk menghindari risiko yang kurang diinginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *