Sepuluh Perawatan Facial Terbaik

Bagi Informasi Ini

Jadwal Pelatihan SPA 2015

Smasker bengkoangALAH satu kegiatan paling populer yang dilakukan wanita di salon atau di tempat spa adalah facial . Setiap salon dan tempat spa pun seakan berlombalomba untuk menawarkan perawatan facial dengan kombinasi teknologi kecantikan modern, pijatan, maupun bahan-bahan organik alami. Berikut adalah 10 perawatan facial terbaik yang dilangsir dari telegraph.co.uk.  Facial terbaik di urutan pertama ditempati Clarins Tri Active Facials yang merupakan perawatan facial mewah karena menggunakan serum terbaik dengan formula Tri Active. Facial ini juga menggunakan kandungan susu yang ampuh untuk mencegah penuaan dini.

Selain itu, perawatan facial ini juga memadukan bahan botani aktif yang dapat memperlembut dan mencegah penuaan dini pada semua jenis kulit. Pada urutan kedua ditempati Organic Signature Facials yang menggunakan bahan organik yang secara alami dapat merawat kulit wajah secara maksimal. Pada urutan ketiga ditempati Liz Earle Signature Facial.

Facial ini menggunakan banyak kombinasi bahan yaitu masker, serum, dan minyak. Selain itu, facial ini juga menggunakan vacuum berfrekuensi tinggi yang membantu penyerapan nutrisi kulit wajah secara maksimal. Sementara urutan keempat ditempati Sarah Chapman Skinesis Bespoke, yaitu suatu facial yang berfokus pada anti-penuaan dan ditangani oleh para terapis andal yang memberikan pijatan-pijatan lembut pada wajah.

Ada pula Biologique Recherche di urutan kelima. Facial ini menggunakan Remodeling Face Machine yang menggunakan arus Galvanic untuk mendorong kandungan botani pada jaringan epidermis kulit. Facial ini dikombinasikan dengan pijatan yang berfungsi untuk melancarkan peredaran darah pada wajah.

Sementara di urutan keenam disusul Debbie Thomas DNA Essential Treatment yang menggunakan teknologi laser high tech yang berfungsi untuk mengobati jerawat, memperbaiki jaringan kapiler yang rusak, menghilangkan stretch mark , menghilangkan kulit kendur, dan mencegah keriput pada wajah.

Facial terbaik ketujuh, yaitu Alexandra Soveral’s Signature Treatment yang mengombinasikan pijatan yang halus, namun mendalam dengan aroma terapi yang menenangkan yang membuat efek relaksasi pada wajah. Lalu di urutan kedelapan ditempati Eve Lom Facial yang berfokus pada deep cleansing yang dapat membersihkan wajah yang kusam bahkan hingga ke jaringan kulit terdalam.

Dengan deep cleansing ini, wajah akan tampak lebih cerah dan bersinar seketika. Pada urutan dua terakhir ditempati CACI Ultimate Facial yang menggunakan teknologi frekuensi magnetik yang dapat memicu kontraksi pada otot wajah sehingga wajah akan tampak lebih kencang.

Selain itu, facial ini juga menggunakan teknologi terapi cahaya LED yang berfungsi untuk mempercerah warna kulit. Terakhir ditempati Venus Freeze Facial yang mengombinasikan teknologi frekuensi multipolar dan medan magnet yang dapat merangsang pertumbuhan kolagen serta memperlancar aliran darah di wajah.

Dwi Nur Ratnaningsih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *