Sensasi Spa Lilin

Bagi Informasi Ini

Pelatihan SPA Massage –Rasakan sensasi hangat lilin untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit tubuh. Lilin bukan hanya sebagai penerang di saat gelap, ternyata mampu menjadi bahan pelengkap perawatan tubuh yang sangat kaya akan manfaat. Terinspirasi oleh kayanya bumi Indonesia akan aromaterapi sebagai salah satu bahan dasar pembuatan lilin, maka terciptalah sebuah perawatan kecantikan yang tergolong unik yaitu candle massage  sebuah perawatan kecantikan tubuh dengan menggunakan lilin sebagai bahan dasar yang telah diolah dan dibuat secara khusus untuk perawatan ini.


Candle massage  menghadirkan sensasi hangat yang menenangkan pada setiap pijatan, memadukan khasiat lilin, shea butter  dan palm oil dan aromateracandle-massagepi yang mampu mengingkat dan mengangkat sel -sel kulit mati dan membantu regenerasi sel kulit hingga selalu tampak lebih muda dan segar.
Memiliki empat jenis candle massage  yang masing-masing memiliki khasiat dan aroma yang berbeda.

1. Exotic Frangipani

Sensasi keharuman bunga kamboja dan dipadu kandungan emolien dan vitamin E yang berfungsi untuk melembapkan, melembutkan serta menambah nutrisi dan menjaga elastisitas kulit tubuh.

2. Tropical Hibiscus  

Manjakan kulit tubuh dengan khasiat bunga sepatu yang memiliki kandungan sitronelol dan geranoid yang berfungsi sebagai antiseptik, mencerahkan kulit kus serta membantu mengurangi selulit pada tubuh.

3. Lime Coconut

Sensasi paduan kelapa dan jeruk nipis mampu membantu mencerahkan kulit, mengurangi selulit, mencegah penuan dini dan menghilangkan bau badan, karena mengandung vitamin B, C, protein, lemak, asam amino  dan pantotenat.

4 Sacred Lotus

Bunga lotus yang terkenal akan kekayaan kandungan vitamin C, B1, B2, Karoten dan Tanin yang berfungsi untuk menunda penuan dini, menghaluskan kulit dan meningkatkan vitalitas kulit serta mengurangi berat badan.

Step- Step

1. Angkat kotoran yang masih menempel pada permukaan kulit tubuh dengan menggunakan lap  yang sebelumnya telah direndam air hangat.

2. Selanjutnya awali pijatan pada bagian kaki dengan teknik pijatan yang lembut dan dipadu oleh candle massage  mampu melancarkan peredaran darah di bagian kaki hingga mengurangi masalah lelah dan kram kaki.

3. Lalu lanjutkan pijatan pada bagian punggung dan pundak. dengan teknik menuangkan hangatnya candle massage ke seluruh bagian punggung yang mampu memberikan efek relaksasi di seluruh bagian tubuh.

4. Dan pijatan dilanjutkan pada bagian dada dan lengan, dengan kandungan shea butter  dan palm oil  mampu mengangkat sel kulit mati dan sisa sisa kotoran yang menempel pada permukaan kulit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *