Sensasi Spa di Rumah

Bagi Informasi Ini

Bahan Pelatihan SPA-Nikmat sensasi spa di rumah dengan berbagai bahan yang mudah didapat. Perawatan spa identik dengan sesuatu yang mahal. Padahal itu bisa di lakukan di rumah. Di sela-sela hari sibuk, sisipkan waktu sejenak untuk merawat badan di rumah. Pakailah bahan-bahan alami yang bisa didapatkan di sekitar rumah, seperti aneka rempah, tepung, buah-buahan, hingga aneka sayur. Dan setiap bahan tersebut memiliki khasiat yang berbeda.

Wortel
Noda hitam pada tubuh akibat paparan sinar ultraviolet, dapat ditipiskan dengan perawatan lulur dari wortel yang diparut halus. Campurkab dengan sedikit body lotion dan oleskan pada tubuh sebelum mandi. Diamkan selama 25 menit.

Kopi
Kopi tidak hanya enak untuk diminum, tetapai memiliki khasiat lain bagi kecantikan tubuh untuk mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati hingga memberikan warna kulit yang cerah. Siapkan 5 sendok kopi hitam bubuk, 1 sendok teh garam dan olive oil, campur hingga rata setelah itu lulurkan ke seluruh tubuh. Tunggu hingga 25 menit setelah itu bilas dengan air hangat.

Jeruk
Untuk mengatasai kulit kering dan kasar di daerah ujung lengan, lutut dan tumit. Kulit jeruk sangat ampuh untuk mengembalikan kehalusan kulit. Caranya parut bagian kulit jeruk lalu, campurkan garam laut kasar dan minyak essential beraroma jeruk. Campurkan semua secara bersamaan lalu oleskan scrub jeruk tersebut ke seluruh bagain tubuh sambil diberi pijatan ringan.

Avokad
Berkhasiat untuk menghaluskan kulit sehingga kulit tidak mudah kusam dan keriput. Caranya dengan mencampurkan 1 buah alpukat yang telah dihancurkan dengan 60-80 gr tepung beras dan baby oil secukupnya. Campur hingga membentuk seperti scrub Setelah itu balurkan keseluruh tubuh hingga mengering lalu bilas menggunakan air hangat.

Stroberi
Dengan kandungan asam beta hidroksit, buah stroberi mampu memberikan khasiat yang sangat baik untuk kulit seperti mampu mengencangkan dan meremajakannya. Dan mewangian yang terdapat pada buah stoberi pun cocok untuk terapi relaksasi. Campurkan buah stoberi yang telah dihancurkan dengan 2 sendok makan madu murni hingga rata. Usapkan pada wajah yang telah dibersihkan. Diamkan 15 menit lalu bilas.

Ciptakan suasana spa dirumah seperti di tempat spa mewah dengan beberapa langkah yang mudah dilakukan:

  1. Inti dari perawatan spa adalah rileks dan nyaman, jadi ubah kamar mandi Anda menjadi lebih nyaman dengan membersihkan dari barang-barang yang tidak perlu, lalu nyalakan lilin dan aromatherapy untuk mendukung suasana agar lebih tenang dan santai, dan yang paling penting jauhkan hal-hal yang membuat kegaduhan, matikan handphone.
  2. Musik bisa menjadi teman yang penting untuk menemani waktu spa Anda. Pilih jenis musik yang menenangkan seperti jazz, instrumental hingga klasik.
  3. Gunakan alat pendukung lain saat spa untuk membersihkan bagian tubuh Anda seperti body foam, pumice brush (batu apung) untuk menggosok daerah kasar pada kulit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ 8 = 10

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>