Sensasi Pijat dengan “Massage Chair”

Bagi Informasi Ini

Setelah beberapa waktu lalu merilis kursi pijat atau massage chair uDivine, Osim kali ini mengeluarkan versi terbarunya, uDivine Apps. Bedanya 11 program jenis pijatan yang ada disempurnakan, ditambah dua program unggulan, serta terhubung dengan aplikasi Apple yang bisa diakses lewat iPod touch, iPhone, dan iPad.Mesin terbaru dari Osim ini semakin menyadari betapa perkembangan teknologi juga membuat mesin kursi pijat lebih mudah diakses dan memanjakan. Mulai pemanfaatan teknologi 3D humanized massage yang membuat pijatannya tak ubahnya seperti dipijat oleh terapis, hingga yang terbaru yang bisa diakses lewat aplikasi ponsel Apple.Kursi pijat ini memijat dari kepala hingga kaki. Awalnya, mesin menyensor otomatis untuk memastikan apakah posisi duduk sudah pas, lalu memulai pijatan pemanasan sekitar leher dan bahu. Pijatan juga dirasakan di punggung hingga tulang ekor. Untuk kaki ada sensasi di bagian betis dan tapak.

Fitur-fitur dari mesin terbaru Osim ini antara lain menawarkan dua tambahan jenis pijatan yang bisa dipilih dengan uDivine Apps; yakni Lumber Car dan Air Bed. Jenis pijatan yang pertama berfungsi untuk mencegah terjadinya masalah pada tulang di kemudian hari. Sementara jenis pijatan yang kedua dapat digunakan untuk relaksasi ataupun layaknya aktivitas kebugaran ringan seperti melakukan yoga.

Sebagai pilihan pijatan akhir, bisa ditutup dengan stretching. Jenis pijatan ini benar-benar peregangan yang terasa dari ujung kepala sampai kaki. Ini diklaim sangat baik untuk perawatan tulang.

“Kami ingin Osim uDivine Apps seperti yang diinginkan oleh penciptanya, yang tidak hanya untuk kebugaran tapi juga kesehatan,” ujar Ahmad Anwar, Operation Manager dari Osim Indonesia, saat rilis produknya di gerai Osim di Plaza Indonesia, Kamis (4/7/2013) lalu.

Osim uDivine Apps digagas oleh dokter Sato Tsuyoshi, yang juga merupakan pakar chiropractic asal Jepang. Disebutkan dalam info produknya, program yang diciptakan untuk uDivine Apps mengikuti kontur tubuh manusia, sehingga pijatannya terasa lebih seperti pijatan manusia dan efeknya pun lebih terasa.

Teknologi 3D humanized massage yang dimaksud adalah pada sentuhan yang dirasakan. Ketika menyentuh bahu dia seolah melengkung, sensasinya berbeda saat yang dipijat punggung atau tulang ekor.

Lalu bagaimana dengan akses aplikasi via Apple? Anda yang memiliki iPod Touch, iPhone, dan iPad bisa mengunduh aplikasi Osim uDivine Apps yang menawarkan sejumlah fitur. Di antaranya informasi lengkap mengenai 13 jenis pijatan yang tersedia, memilih sendiri musik yang diputar saat pijatan berlangsung, serta sebagai multimedia assistant yang bisa menjadi pemandu.

Untuk mengaktifkan fitu-fitur ini Anda bisa menggunakan Bluetooth yang ada di kursi pijat. Ketika sudah terhubung, Anda bisa segera menikmati pijatan. Osim uDivine Apps lalu memungkinkan Anda merasakan pijatan sembari mendengar musik dengan melodi alam layaknya di spa.

Osim uDivine Apps saat ini dijual dengan harga 59,9 juta rupiah per satuan, dengan dua pilihan warna; sand beige dan mocha brown.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *