Sensasi Mineralise Massage Salt

Bagi Informasi Ini

totok wajahPelatihan SPA | Jadwal Pelatihan SPA-Kulit halus dan bersih bukan lagi hal yang sulit dimiliki. Meskipun sibuk dengan sejumlah aktivitas yang padat, kulit yang terawat tetap bisa didapat. Salah satunya dengan mineralize massage salt, yakni kreasi perawatan kulit yang dihadirkan Pejamata Wellness Spa Grand Aston Jogjakarta. Menggunakan paduan butiran garam lembut dan sensasi minyak aromaterapi, perawatan kulit ini mampu menghaluskan kulit, menenangkan pikiran, melancarkan peredaran darah serta mengendurkan otot yang tegang sekaligus. “Bagi yang tidak punya banyak waktu, bisa mencoba perawatan selama 60 menit ini, kulit tidak hanya halus tapi otot yang tegang juga hilang,”ujar Senior Terapis Ika Sariningsih. Menurut Ika, ada tiga macam salt atau garam yang digunakan sebagai pilihan. Semua sudah diracik dengan rempah lainnya, yakni garam dengan jahe, garam dengan kunyit dan garam dengan beras ketan hitam.Masing-masing memiliki manfaatnya sendiri, jahe misalnya mempu menghilangkan rasa lelah, tidak enak badan, dan menghangatkan badan. Sedangkan campuran kunyit mampu menghaluskan, mencerahkan dan melembabkan kulit. “Sedangkan beras ketan hitam mampu mengangkat sel kulit mati lebih dalam. Karena garamnya sendiri mengangkat sel kulit mati,”ujar Ika. Perawatan ini dimulai dengan rileksasi pikiran, dengan memberikan keharuman ruangan menggunakan aromaterapi yang terbuat dari rempah. Kemudian dilanjutkan dengan merileksasi kaki dengan membasuh ke air hangat terlebih dahulu dengan menggunakan handuk hangat.

Baru selanjutnya masuk ke tahap pijat. Pertama kali pijat kering yang langsung mengarah ke titik-titik stress tubuh sebagai pemanasan dan melancarkan peredaran darah. “Baru setelah itu dipijat menggunakan oil mix salt keseluruh tubuh, mulai dari kaki, bagian belakang tubuh, depan, kemudian tunggu sampai agak kering, baru dibersihkan,”ujar Ika.

Ditangan para terapis handal dengan ruangan yang nyaman, perawatan tubuh ini diakhiri dengan titik digito seperti totok wajah, agar stress dan tegang hilang. (dya/din)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *