Sensasi Cantik dengan Mandi Herbal

Bagi Informasi Ini

Jadwal Pelatihan SPA 2015

kaki-pegalBahan-bahan alami kini tengah populer. Mulai untuk makanan hingga perawatan tubuh, seperti merawat kulit. Kulit merupakan organ terbesar dari tubuh manusia yang paling sering mendapat perhatian. Kondisi kulit yang iritasi, gatal, dan kering tidak hanya membuat penampilan terlihat buruk, tetapi juga sebagai tanda bahwa Anda lalai dalam merawatnya. Selain itu juga menandakan tubuh sedang dalam keadaan buruk atau sakit.Ada berbagai cara untuk merawat kulit, salah satu yang paling sederhana adalah mandi. Anda bisa mencoba sensasi baru dengan mandi herbal atau dengan bahan alami. Perawatan ini bisa membuat kulit Anda lebih sehat dan relaksasi.

Berikut beberapa bahan alami yang bisa dipakai untuk mandi, dilansir dari Boldsky:

Lavender

Bunga-bunga indah berwarna ungu ini menyembunyikan sejumlah manfaat bagi kulit. Ini telah diakui sebagai salah satu dari banyak bahan herbal yang penting untuk perawatan kulit sejak dulu.

Mandi dengan lavender tidak hanya dapat menenangkan dan melemaskan kulit, tetapi juga bertindak sebagai media penyembuhan yang sangat baik untuk gigitan serangga, terbakar matahari, iritasi kulit, dan luka.

Serai

Biasanya Anda mencium aroma ini di tempat-tempat spa yang dapat langsung melemaskan otot-otot dan memberikan efek yang sangat menenangkan pikiran.

Mengapa tidak mencoba memiliki pengalaman yang sama di rumah? Rendam beberapa serai di bak mandi. Biarkan ramuan ini bercampur di bak mandi hangat sebelum Anda berendam sendiri.

Daun mint

Sangat dingin dan menyegarkan adalah efek yang dihasilkan daun mint. Setelah melewati hari yang panas dan melelahkan di tempat kerja, merendam diri dalam mint yang telah meresap ke dalam air dapat menjadi hal terbaik bagi pikiran, tubuh, dan jiwa.

Chamomile

Aroma yang lembut datang dari chamomile. Bahan herbal ini sangat baik digunakan untuk segala usia, bahkan pada bayi. Untuk membuang semua tekanan dan stres Anda dapat mencium aroma menenangkan. Aroma seperti bayi, yang baunya membuat Anda terpesona dan meninggalkan Anda dengan perasaan yang menenangkan.

Basil

Ada cukup banyak varietas untuk ramuan ini. Mereka tidak hanya lezat untuk makanan tetapi juga sebagai bahan untuk mandi herbal. Basil memiliki aroma ringan tapi sangat menyenangkan yang pasti untuk membangunkan indra Anda dan membuat Anda lebih segar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *