SenS Hotel & Spa + Conference Ubud Terima Sertifikat New Normal dari Pemprov Bali

Bagi Informasi Ini

SenS Hotel & Spa + Conference Ubud Terima Sertifikat New Normal dari Pemprov Bali

Spa & Wellness

Pelatihan SPA – SenS Hotel & Spa + Conference, Ubud Town Center telah resmi menerima sertifikat ‘Tatanan Kehidupan Era Baru Bidang Pariwisata’ dari Pemerintah Provinsi Bali pada tanggal 21 Oktober 2020.

Sertifikat ini memverifikasi bahwa kebijakan penanganan Covid-19 di SenS Hotel sejalan dengan semua protokol pemerintah untuk kebersihan, kesehatan dan keamanan baik untuk tamu dan staff hotel.

Team accessor melakukan serangkaian penilaian untuk memastikan bahwa hotel siap menyambut wisatawan dengan standar kebersihan dan hygiene tertinggi yang diperlukan.

Sven Remo, General Manager SenS Hotel & Spa mengatakan keselamatan dan kesehatan para tamu dan staff hotel akan selalu menjadi prioritas utama dari SenS Hotel.

“Saya senang melihat upaya kami untuk mendapatkan momentum ini dan SenS Hotel & Spa siap untuk menyambut turis kembali ke hotel,” kata Sven Remo, dalam keteragan yang diterima Moreschick, Jumat (21/10/2020).

A 4-star Distinctive Collection Member of WorldHotels, SenS Hotel & Spa + Conference Ubud Town Centre merupakan afiliasi hotel dengan WorldHotels dan bagian dari BWH Hotel Group, yang memiliki lebih dari 300 hotel kelas atas dan hotel independen mewah di lebih dari 50 negara.
Sebagai bagian dari BWH Hotel Group, WorldHotels mengkurasi properti independen terbaik di seluruh dunia yang setiap propertinya mencerminkan lokasi beserta karakternya masing-masing. Hal ini juga ditunjang dengan 30 sales regional office yang dimiliki oleh WorldHotels dan tersebar di seluruh dunia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ 1 = 9

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>