Senk Lotta Ketagihan Menikmati Sensasi Pijat Indonesia

Bagi Informasi Ini

senk-lotta-instagram_20141102_170533Pelatihan SPA | Diklat SPA -Kesibukan pemotretan untuk produk iklan dan video klip musik tidak jarang memaksa artis Senk Lotta harus menghabiskan waktu kerjanya hingga larut malam atau bahkan menjelang pagi. Oleh sebab itu, ia harus pandai-pandai menyiasati supaya tubuhnya tidak dirundung kelelahan yang hebat.Selain segera memilih isitirahat dengan tidur lelap, mantan istri Fayzi Baadila ini juga menyempatkan waktu untuk melakukan totok tubuh.”Sejak aku karier di Indonesia, ada beberapa pola perawatan kesehatan tubuh. Salah satunya totok tubuh yang bisa melancarkan aliran darah dan memperbaiki syaraf yang tegang,” ujar Lotta.

Selain totok tubuh, rupanya Lotta yang sudah lebih dari 10 tahun berkarier di Indonesia, mengaku sangat menikmati saat tubuhnya dipijat. Ia bercerita tentang kebiasaannya saat libur syuting dengan mendatangi lokasi pijat dan spa langganannya. Ia merasa sangat rileks ketika tubuhnya dipijat.

“Pijat di Indonesia sangat enak. Ada pakai aroma terapi yang menenangkan. Baik untuk dicoba sesekali jika tubuh sudah terlalu lelah kerja,” kata Lotta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *