Segera Hadir, Spa Cokelat Mewah dari Cadbury

Bagi Informasi Ini

20130520 beauty (Spa Maskulin Kaum Adam)_2Pernahkah membayangkan, bagaimana rasanya dipijat sambil menikmati potongan cokelat yang telah disiapkan untuk kita? Dan, semua ini bukan sebuah khayalan.Karena produsen cokelat terkenal Cadbury, akan segera membuka sebuah spa eksklusif bernama The Cadbury Dairy Milk Medley Lounge di kawasan Jalan Bateman, London. Kabar baiknya, spa ini juga  akan menawarkan pilihan perawatan gratis.Perawatan tersebut antara lain, pijat kepala, pijat tangan dan lengan hingga manikur mewah yang seluruhnya terinspirasi oleh Cadbury Dairy Milk Medley Bar terbaru.Saat perawatan, Anda akan mendapatkan sampel potongan bar tersebut yang terdiri dari potongan yang lebih besar dan disajikan dengan bahan mewah lainnya. Cokelat ini akan ditaburkan di atas bukannya tersembunyi di bagian dalam.
Seperti yang tersaji dalam Fudge Medley, di mana cokelat ini tersebar bersama chip cokelat hitam, biskuit renyah dan bakhil fudge yang lembut. Atau Nut & Raspberry Medley , yang atasnya ditaburkan dengan chip cokelat hitam, hazelnut caramel dan buah raspberry.

“The Lounge adalah sebuah tempat untuk memanjakan pecinta Cadbury karena di sini, mereka bisa menggabungkan pengalaman yang menyenangkan dan mewah, yang berasal dari paduan lembut dan bahan lezat berkualitas dari Cadbury Dairy Milk Medley,” kata Cadbury.

Satu-satunya hal yang sangat disayangkan adalah, spa ini hanya buka satu hari saja pada tanggal 5 Mei 2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *