Segarkan Wajah dan Rambut dengan Totok Creambath Aromatherapy

Bagi Informasi Ini

totok creambathPelatihan SPA | Pelatihan Massage|Totok Creambath Aromatherapy |Totok wajah dan juga creambath bukanlah hal asing bagi kebanyakan wanita Indonesia. Jika totok bertujuan untuk mengembalikan kesegaran wajah, maka creambath biasa dilakukan untuk menjaga kesehatan rambut. Bagaimana jika dua terapi ini dijadikan satu layanan? Inovasi Totok Creambath Aromatherapy diluncurkan oleh Matrix, produk perawatan dan pewarnaan rambut dari AS. Menggunakan produk creambath New Sensoria Care Aromatherapy, servis terbaru di salon ini bertujuan untuk menyegarkan rambut dan kulit kepala, sekaligus membuat tubuh lebih rileks.

“Pada dasarnya ini merupakan creambath seperti yang sudah kita kenal namun ditambah dengan pijatan khusus yang disebut dengan totok,” kata Satria Bekti, Business Unit Manager Matrix di Jakarta beberapa waktu lalu.

Totok merupakan bagian dari pengobatan Tiongkok kuno yang dilakukan dengan memberikan penekanan pada area tubuh tertentu. Manfaatnya bervariasi, mulai dari melancarkan peredaran darah, membuat rileks, sampai mengurangi keluhan sakit atau nyeri.

Pada terapi totok creambath aromatherapy ini konsumen akan diberikan totok pada beberapa titik, yakni bagian leher belakang, puncak kepala, dahi, serta sekitar bagian wajah.

“Totok pada bagian-bagian tersebut akan melenturkan otot di sekitar pundak dan punggung, mengurangi stres, bahkan keluhan sakit kepala dan mata letih,” kata dr.Irzan Nurman, ahli akupuntur yang dipercaya melatih teknik totok para hairdresser di salon Matrix.

Totok yang dilakukan secara rutin juga bisa membuat tampilan wajah lebih segar dan cerah.

Sementara itu unsur aromaterapi dalam layanan tersebut berasal dari tiga varian produk Matrix Sensoria Care, yakni aroma cokelat yang memberi perlindungan untuk rambut diwarnai, aroma fresh mint untuk melembabkan rambut dan kulit kepala, serta Ylang-ylang esential untuk mengembalikan kilau rambut.

Rudy Hadisuwarno, penata rambut sekaligus pencipta creambath, mengatakan sangat mendukung inovasi tersebut. “Sudah saatnya manfaat perawatan rambut creambath diperkaya, jadi bukan hanya bagus untuk rambut tapi juga kesehatan tubuh secara umum,” katanya dalam kesempatan yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *