Segarkan Kulit Sensitif dengan Spa Kurma

Bagi Informasi Ini

totok creambathPelatihan SPA | Layanan spa dan massage merupakan fasilitas lazim yang dihadirkan di hotel berbintang, baik hotel bisnis maupun hotel leisure, layanan spa selalu tersedia dengan aneka paket relaksasi dengan berbagai pilihan. Menyemarakkan bulan Ramadhan, Hotel Santika Premiere Jogja yang memiliki outlet spa mengusung unsur tradisional. Putri Kedaton Spa, menyuguhkan paket Spa Treatment yang berbeda dengan hotel-hotel yang lain, paket ini dinamakan Kurma Sensation of Ramadhan. “Perawatan berbahan dasar buah kurma ini memiliki kandungan vitamin yang melimpah, diantaranya adalah vitamin A, B1, B2, B3, serta asam pantotenat dari Vitamin B5 dengan kadar yang dibutuhkan bagi kulit Anda,” ujar Nurul Mardhotillah, Public Relation HSP Jogja dalam siaran persnya yang diterima Tribunnews.com Kamis (3/7/2014).

Manfaat lainnya adalah kandungan vitamin B6 dan protein didalam buah kurma dapat mengatasi kulit yang sensitif sekaligus membuat kulit tampak lebih segar. “Perawatan menggunakan buah kurma ini sengaja dipilih dalam rangka bulan Ramadhan yang identik dengan mengkonsumsi buah kurma. Tidak hanya nikmat dikonsumsi pada saat berbuka, namun tamu dapat menikmati sensasi perawatan kecantikan menggunakan buah kurma ini melalui tangan-tangan terapis handal Putri Kedaton Spa,” tuturnya.

Perawatan yang dimulai dengan massage kemudian body-scrub menggunakan buah kurma yang sudah berbentuk bubuk kurma ini berfungsi mengangkat sel kulit mati, mengangkat kotoran yang menyumbat pori kulit, sekaligus  membukanya, agar kulit bisa bernapas dan menyerap nutrisi dari buah kurma itu sendiri. Kemudian sesi relaksasi diakhiri dengan totok wajah.

“Fungsi vitamin B yang dikandung buah kurma secara keseluruhan akan sangat baik untuk menenangkan sistem syaraf dan relaksasi jantung yang akan membuat pikiran menjadi semakin tenang. Kurma Sensation of Ramadhan ini dapat dinikmati sepanjang bulan Ramadhan ini hanya dengan Rp. 205.000,-/nett selama 90 menit,” tambahnya.

Selain itu, lanjut Nurul, ada juga Ramadhan Promo discount 40% perawatan di Putri Kedaton Spa Hotel Santika Premiere Jogja diantaranya treatment Nareswari Aura Message (90 menit), Paramastri Java Pampering (100 menit), Trully Balinese Touching (120 menit), serta Rama Shinta Java Pampering (120 menit).

“Keempat paket tersebut merupakan paket favorit yang sangat diminati oleh tamu,” tutur Nurul.
Selain keempat paket diatas, tersedia juga paket seperti Refreshing Treatment, Body Spa, Herritage Massage, dan Facial Treatment lainnya. Untuk harganya, aneka paket tersebut berkisar mulai Rp. 145.000,- hingga Rp. 415.000,- untuk sekali perawatan.

“Putri Kedaton Spa buka setiap hari selama bulan Ramadhan dan melayani relaksasi spa/massage di masing-masing kamar (in-room spa) serta menerima tamu dari luar hotel. Spa buka mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB untuk last order,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *