Segarkan Kulit, Kombinasi Totok dan Masker

Bagi Informasi Ini

Gold+Facial+Treatment+OverviewPelatihan SPA | Diklat SPA | Training SPA – SALAH satu relaksasi kulit dan wajah yang sudah cukup populer di masyarakat khususnya kaum hawa yakni totok wajah. Namun masing-masing tempat spa dan perawatan tubuh mengembangkannya dengan beragam teknik dan produk. Inovasi totok wajah juga dimunculkan Putri Kedaton untuk memberikan sensasi perawatan berbeda dengan hasil optimal.Mengusung nama Totok Wajah Batu Aura, totok wajah ini mengkombinasikan teknik, material dan juga produk. ”Tekniknya kita tidak hanya mengadalkan pijatan, namun menggunakan batu kecil sebagai media penyalur rasa hangat,” ujar Area Manajer Putri Kedaton Jogjakarta Kiki Aprilia kemarin.

Dirinya mengatakan teknik ini sama seperti stone massage yang sudah populer sebagai teknik relaksasi tubuh. Namun batu yang digunakan lebih kecil. Sebelum memulai perawatan, batu terlebih dulu dipanaskan. Kemudian ditempelkan dititik-titik stres, seperti tengah dagu, ujung cuping hidung, garis senyum pipi, pertengahan dahi, dahi bagian atas, serta tiga titik di area dada atas. Setelah itu didiamkan selama beberapa menit, hingga batu yang terasa hangat mengalir ke kulit dan wajah.

”Rasa hangat ini akan memperlancar peredaran darah, mengurangi kerutan di wajah dan kulit lebih rileks,” ujar Kiki.

Setelah itu, masuk tahap masker yang berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran yang menempel di kulit wajah. Rasa hangat yang masih tertinggal juga membantu pengangkatan kotoran di wajah, karena pori-pori terbuka. Setelah itu wajah baru dibersihkan secara menyeluruh.

”Untuk masker kita produksi sendiri menggunakan tanaman herbal yang alami tanpa bahan pengawet,” ujarnya. (dya/ila)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *