Segarkan Bayi Usai Aktifitas Lebaran

Bagi Informasi Ini

baby-spa-5jpgPelatihan Mom and Baby SPA | Pijat BayiSpa dan pijat ternyata tidak saja diperuntukan buat orang dewasa, namun spa dan pijat yang bersifat menyembuhkan dan membuat rileks badan ternyata juga ada yang khusus bayi dan juga anak-anak. Tentunya metode dan cara perlakuannya pun berbeda dan perlu keahlian khusus. Selain dapat memperlancar peredaran darah, juga diyakini mampu menyembuhkan sejumlah penyakit diantaranya batuk dan juga pilek. Pijat bagi bayi sudah lama diketahui banyak membawa manfaat. Antara lain meningkatkan kekebalan tubuh, membuat tidur lebih lelap dan membuat otot bayi lebih kuat. Tak heran, usai lebaran, tempat spa dan pijat bayi jadi salah satu tempat yang dituju para orang tua yang punya anak balita. Seperti sebuah tempat di kota Denpasar, Bali ini.

Aktivitas merayakan lebaran termasuk perjalanan mudik, memang bisa menjadi hal yang sangat melelahkan bagi anak berusia balita. Selain bisa membuat si kecil rewel, tak jarang batuk pilek pun menerpa. Nafsu makan pun biasanya jadi jauh menurun. Seperti yang pernah dialami Eka, dengan bayinya. Walau bukan bertujuan sebagai terapi penyembuhan, namun dirasakan pijat bagi bayinya yang sedang batuk pilek membawa manfaat.

Tentu saja untuk melakukan pijat bayi ini tidak sembarangan. Harus ditangani pemijat profesional yang terlatih menangani anak balita. Selain itu juga si kecil bisa mendapatkan perawatan tubuh lain seperti berendam hingga potong rambut, bahkan pedicure dan menicure. Tentu terserah anda untuk memilih perawatan tubuh yang tepat bagi sang buah hati.

Jadwal Pelatihan SPA 2014 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *