Rumah Mode Chanel Akan Segera Resmikan Spa Pertama

Bagi Informasi Ini

spa relaksasiRumah mode Chanel sangat dikenal karena berhasil menciptakan perubahan besar dalam dunia mode. Selain itu, brand Chanel merupakan salah satu brand mode paling dikenal di seluruh dunia. Kini, rumah mode Chanel akan mengembangkan bisnisnya di dunia kecantikan.Ya, Chanel dikabarkan akan segera membuka spa pertamanya di dunia yang akan berlokasi di Paris, Perancis. Spa ini akan hadir di Ritz Hotel Paris dan merupakan bagian dari renovasi hotel tersebut yang berlangsung selama tiga tahun. Rencananya, spa milik rumah mode Chanel ini akan mulai beroperasi pada akhir tahun 2015 untuk melayani para tamu hotel maupun tamu lainnya yang ingin menikmati ritual kecantikan dan perawatan diri berkelas dan elegan. Spa ini akan diberi nama Chanel Au Ritz Paris.

Spa ini akan menampilkan aspek kecantikan yang unik sekaligus mewah. Pelayanan yang dapat dinikmati antara lain perawatan kecantikan dengan produk-produk Chanel sendiri. Sebab, selama ini Chanel memang telah menghadirkan produk-produk kecantikan dan perawatan kulit.

Kabarnya, The Ritz pun juga tengah mengubah model kolam renang bawah tanahnya. Selain itu, hotel mewah ini pun juga merupakan rumah bagi penyelenggaraan peragaan busana koleksi berbagai rumah mode ternama dunia, termasuk rumah mode Versace.

Coco Chanel, pendiri rumah mode Chanel pun diketahui tinggal di hotel di pusat kota Paris tersebut selama 34 tahun. Botol parfum Chanel No5 yang begitu fenomenal, juga kabarnya terinspirasi dari arsitektur gedung hotel ini. Beragam fakta inilah yang membuat Chanel memiliki ikatan yang begitu kuat dengan The Ritz.

Tidak hanya itu, Chanel pun akan membuka sebuah kamar suite di hotel tersebut yang didasarkan pada rancangan apartemen pilihan milik Coco Chanel. “Kisah yang mengaitkan Chanel dan Ritz Paris tidak akan sempurna tanpa pembukaan kamar suite Coco Chanel terbaru dimana terinspirasi dari ruangan asli yang ditempatinya dan dekorasi kegemarannya,” tulis pihak Chanel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *