Retno 3 Kali Seminggu Wajib Spa

Bagi Informasi Ini

candle-massagePelatihan SPA -Sibuk bekerja di kota Metropolitan tentu saja membuat sosialita Retno Wahyudi (40) butuh relaksasi tubuh. Perawatan spa baginya menjadi ritual yang wajib dilakukan di akhir pekan. “Aku suka banget ke spa buat badan rileks. Saking seringnya malah bisa 3x seminggu. Tapi bisa juga 1x seminggu,” ucap Retno kepada Tribun Jogja, Rabu (14/11/2012). Menurutnya, perawatan tubuh di spa itu sangat nikmat. Karena ia bisa merasaka pijatan lembut para therapis, hingga tertidur. Saking nikmatnya perawatan rasanya kalau tidak perawatan bikin rindu dan ketagihan.  “Biasanya kalau badan lagi capek ya saya langsung ke spa,” ucap istri Pemain Sinetron Dicky Wahyudi ini.
Malahan saking hobinya dipijat, sampai-sampai Retno membeli kursi pijat yang diletakan di ruang tengah di apartemennya Jakarta. Baginya pijat dan spa sudah menjadi kebutuhan gaya hidupnya.  Apalagi spa semakin banyak di daerah Jakarta, sehingga ia tinggal memilih lokasi saja.  Retno juga punya tempat favorit spa yakni di daerah Bangka Raya, tempatnya sangat nyaman dan bikin ketagihan. Dan kalau sedang berada di rumahnya yang di daerah Cibubur Retno pasti selalu mampir di Martha Tilaar Spa. Biasanya Retno ambil perawatan Dewi Sri Spa, yang lebih ke arah tradisional treatment. Perawatan yang diambil antara lain totok aura, perawatan payudara, ratus, mandi susu dan mandi rempah.

“Sambil dengerin musik Jawa, air mengalir nikmatnya. Bisa berjam jam aku di situ. Makanya waktunya harus benar-benar lowong,” ujar ibu yang berbisnis jual beli Apartemen ini.

Dan lagi, Retno tak sayang dengan uangnya, begitu perawatan keluar uang ratusan ribu pun tak jadi masalah baginya. Seperti tempat perawatan seperti Martha Tilaar dan hotel-hotel biasanya memang menawarkan harga yang cenderung mahal.

“Soalnya ada harga ada rasa. Tapi yang murah juga banyak kok,” katany

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *