Rekreasi Spa dengan Bambu

Bagi Informasi Ini

Pelatihan SPA | Diklat SPA -Bali bukan lagi sebagai tujuan favorit wisata bahari, seperti snorkeling, banana boat, parasailing, atau sekadar jalan-jalan di pantai. Kini, spa telah masuk dalam to do list menghabiskan masa liburan.Namun, jika jenis spanya sama seperti yang dapat dijumpai di tempat-tempat lain, tentu saja kurang menarik. Ingin mencoba spa yang berbeda saat datang ke Pulau Dewata? Bamboo Spa by L’occspa bambuitane memiliki teknik perawatan yang unik. Sesuai namanya, dalam prosesnya, spa yang terletak di Jimbaran ini memadukan pijatan dengan bambu asli Bali. Spa ini tidak hanya dapat membuat pelanggannya dimanjakan dengan produk L’occitane, juga bermanfaat bagi tubuh, di antaranya untuk meredakan ketegangan otot dan rileksasi.

“Semua produk yang dipakai di spa ini adalah L’occitane, dari awal hingga akhir proses spa,” kata Dian Budiani, Spa Manager Kupu-Kupu Resorts.

Dua perawatan yang disukai pengunjung Bamboo Spa by L’occitane adalah Verbena¬† Bamboo Fusion Therapy dan Verbena Bamboo Well-Being Escape. Kedua jenis spa ini menggunakan produk eksklusif Verbena dari L’occitane.

Sebelum memulai spa, ada “welcome” ritual yakni perawatan kaki. Kaki direndam dan dibasuh dengan Aromachologie Effervescent Sugar Cubes. Setelahnya, kaki akan terasa halus dan harum. Selain itu, rasa letih pada kaki juga hlang. Lalu, dimulailah Verbena Bamboo Well-Being Escape.

Tahapannya, terapis akan melakukan eksfoliasi atau mengangkat sel kulit mati dengan Citrus Bamboo. Lalu, Anda mandi dengan menggunakan produk Verbena Foaming Bath. Terapis akan memijat seluruh tubuh menggunakan bambu. Ada dua ukuran bambu yang digunakan, yakni sedang dan kecil.

Bambu kecil digunakan untuk memijat area kaki. Sementera, bambu ukuran sedang untuk bagian pundak. Bambu-bambu tersebut sebelumnya dihangatkan. Rasa hangat dan pijatan dengan bambu memperlancar peredaran darah.

“Dengan peredaran yang lebih lancar, otot yang tegang pun bisa mereda. Dan, tubuh jadi rileks,” ujar Jepun, salah satu terapis di Bamboo Spa by L’occitane.

Jimbaran Suites ini sudah mendapat tempat di hati para pencinta perawatan tubuh. Meskipun lebih banyak wisatawan asing yang melakukan treatment, Dia menyebutkan bahwa mayoritas wisatawan yang mengunjungi Bamboo Spa L’occitane adalah dari Jepang dan Korea.

“Ini yang kedua kali dalam tahun ini saya ke Bamboo Spa,” tutur Aemi, wisatawan asal Jepang, Maret lalu.

Selain jenis spa yang unik, gaya arsitektur Kupu-Kupu Jimbaran juga sangat menarik. Di area lobi, nuansa tradisional Bali terasa sangat kuat. Bambu sudah terlihat dan dipadankan dengan sejumlah hiasan, termasuk wayang raksasa.

Dan, ketika mengunjungi lokasi perawatan, seakan-akan berada di tempat yang amat berbeda. Ratusan bambu menjadi dekorasi utama tempat spa. Bambu-bambu ditata sedemikian rupa sehingga terlihat menarik dan mewah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *