Rawat Miss V Secara Alami

Bagi Informasi Ini

Jadwal Pelatihan SPA 2015

BEAUTYMerawat kebersihan dan kesehatan miss V adalah suatu kewajiban bagi kaum hawa. Alasannya, karena miss V merupakan area sensitif sekaligus alat reproduksi penting yang patut mendapat perhatian khusus. Miss V juga merupakan organ tubuh yang cukup rentan terkena bakteri. Ada sederet langkah yang bisa dilakukan untuk merawat miss V. Mulai dari perawatan alami hingga menggunakan peralatan canggih dari dokter. Namun, ada baiknya mengetahui cara merawat miss V secara rutin dengan bahan-bahan alami yang teruji secara klinis. Perawatan miss V yang paling terkenal adalah ratus. Ratus atau vagina spa merupakan salah satu perawatan yang menggunakan rempah-rempah dengan segudang manfaat.
Ratus sendiri bermanfaat untuk menghilangkan bau tidak sedap pada vagina. Selain itu, ratus juga berguna untuk meningkatkan vitalitas vagina.

Ratus ini penting sekali karena memang salah satu upaya perawatan yang terbilang aman dilakukan oleh perempuan, ujar pemilik Kembang Spa & Resto, Laksmi S Marsadinata kepada INILAH saat dihubungi melalui ponselnya, Minggu (22/2).

Dibilang bermanfaat, karena perawatan ratus menggunakan bahan-bahan natural. Beragam rempah herbal diracik hingga menghasilkan khasiat yang bisa dirasakan oleh perempuan yang rajin melakukannya. Bahan yang biasanya digunakan untuk ratus adalah daun sirih, kayu manis, kayu mayosi, dan akar wangi.

Tidak terelakkan lagi kalau manfaat daun sirih memang sangat baik untuk vagina. Salah satu khasiatnya adalah mampu membunuh kuman yang dapat peyebab aroma tak sedap pada miss V, terang Laksmi.

Daun sirih memiliki kandungan Eugenol yang manfaatnya untuk membunuh kuman. Kemudian dalam daun sirih juga terdapat zat antiseptik. Kemudian untuk akar wangi yang kerap digunakan sebagai bibit minyak wangi ini mampu menghadirkan aroma sedap.

Ratus sendiri biasanya akrab dengan perempuan yang sudah menikah. Padahal, sebenarnya ratus dapat juga dilakukan oleh perempuan lajang. Karena perawatan organ intin kewanitaan harus dilakukan sejak dini. Itu tentu saja untuk menjaga vitalitas vagina serta terhindar dari infeksi bakteri yang dapat berujung pada penyakit berbahaya.

Proses perawatan miss V dilakukan melalui dua metode yakni penguapan dan pengasapan. Metode penguapan hanya dilakukan dengan duduk di atas bangku khusus yang bagian tengahnya berlubang.

Di bawah lubang tersebut diletakkan air hasil rebusan rempah-rempah yang masih panas. Prosesnya, kaki diregangkan ke sisi kiri dan kanan agar uap dari rempah-rempah tepat menuju sasaran yakni miss V. Penguapan memakan waktu sekitar 1015 menit saja hingga uap air hilang.

Ratus ini sebenarnya sederhana. Hanya saja, wanita lajang biasanya lupa merawat miss V dan sebagian besar menilai bahwa perawatan tersebut hanya berlaku bagi wanita yang sudah menikah saja, terangnya.

Sedangkan metode pengasapan pada dasarnya tidak jauh berbeda dengan penguapan. Hanya saja rempah-rempah yang digunakan tidak direbus terpisah, tetapi diletakkan di atas bara.

Vagina akan mengalami pengasapan dari proses pembakaran ini. Teknik ini sebenarnya tidak terlalu di anjurkan karena dikhawatirkan memiliki efek samping karena hasil pembakaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *