Pijat Spa dengan Pisau, Berani Coba?

Bagi Informasi Ini

24026-pijat-spa-dengan-pisauPelatihan SPA _ Memijat dalam treatment spa selama ini menggunakan tangan. Namun, bagaimana bila teknik memijat spa dilakukan dengan sebuah pisau? Hsiao Mei Fang, pemilik dari Ancient Art of Knife Therapy Education Centre, Taipei, Taiwan, sudah melakukan prosedur ekstrem ini salama lebih dari 13 tahun.Spa kesehatan dengan prosedur aneh ini melayani pelanggannya bukan dengan pijatan tangan, melainkan memakai pisau tajam.Mata pisau ditekan dengan gerakan ritmis secara langsung ke wajah dan tidak ada satupun selain sehelai kain tipis yang melindungi pasien. Teknik memukul di wajah dan tubuh dengan pisau tajam sebagai bagian dari teknik kesehatan baru ini ternyata diyakini dapat membantu menyingkirkan energi buruk.Meski pengobatannya ditemukan lebih dari dua ribu tahun yang lalu, orang-orang di daerah tersebut akan kembali menjalani prosedur spa kesehatan yang satu ini.

“Pengobatannya berasal dari Cina, dan berusia 2.500 tahun. Tapi di sini kita telah menciptakan terapi pisau asli dan baru. Semuanya memiliki Yin dan Yang, jadi menggunakan satu pisau yang kita gunakan ini mewakili Yin dan Yang,” kata Hsiao Mei Fang.

Dalam teknik memijat dengan pisau, menghasilkan suara tajam yang diyakini para pelanggannya dapat menghilangkan energi buruk.

“Awalnya saya begitu takut karena memakai pisau untuk memotong daging ayam dan babi. Jadi saya juga takut dipotong seperti itu,” kata salah seorang konsumen laki-laki.

“Tapi setelah saya mencobanya, saya baru tahu bahwa metode ini aman dan sebenarnya menenangkan,” sambungnya.

Sementara yang lainnya merasakan aliran tubuh seperti teralir listrik, namun langsung merasa lebih baik setelah dipijat.

“Saya merasa seperti aliran listrik melalui tubuh saya. Setelah dipijat, saya merasa sangat baik,” ujar salah seorang konsumen perempuan. (Skynews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *