Pesona Alam Resort & Spa Siap Sambut Wisatawan

Bagi Informasi Ini

Pesona Alam Resort & Spa Siap Sambut Wisatawan

royal-kirana-1

Pelatihan SPA — Memasuki masa New Normal paska PSBB, Pesona Alam Resort & Spa telah mempersiapkan langkah-langkah strategis untuk menarik para wisatawan.

“Saat ini konsumen sangat peduli dengan kesehatan. Karena itu, kami memprioritaskan keamanan dan kenyamanan tamu,” jelas Handy Bunardy, General Manager Hotel Pesona Alam Resort & Spa Puncak, Bogor, Jawa Barat, kepada Warta Kota, baru-baru ini.

Handy menambahkan, langkah paling utama yang diterapkan pihak hotel untuk menyambut tamu saat ini adalah dengan menerapkan protokol kesehatan agar tamu merasa aman dan nyaman.

“Kami berusaha mengikuti protokol yang dianjurkan pemerintah. Setiap tamu wajib mengenakan masker, cek suhu badan, dan memastikan tamu dalam kondisi fit,” paparnya.

Tak hanya tamu, karyawan juga menerapkan protokol yang sama sehingga bisa mengindari terjadi penularan virus.

Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan tamu, Hotel Pesona Alam Resort and Spa juga bekerja sama dengan industri kesehatan lainnya.

“Kami menggunakan produk-produk Ecolab untuk memastikan kamar-kamar dalam keadaan bersihbersih,” imbuhnya.

Karyawan yang bertugas juga dilengkapi dengan alat pelindung diri yang memadai seperti face shield, sarung tangan, masker.

“Karyawan kami juga menggunakan apron saat penggantian linen di kamar hotel. Lalu, setelah dibersihkan kamar disemprot dengan desinfektan untuk memastikan kondisi kamar steril,” tambah Handy.

Protokol yang sama juga diterapkan untuk bagian Food and Beverages (F &B)

“Semua makanan di restoran, mulai dari persiapan hingga dihidangkan mengikuti protokol kesehatan sehingga tamu merasa nyaman dengan produk-produk kita,” kata Handy.

Saat memasuki masa new normal saat ini, Handy melihat ada perubahan perilaku konsumen.

“Sebelumnya tamu melakukan reservasi online paling kurang 2 minggu atau sebulan sebelumnya. Namun saat pandemi ini tamu mengecek situasi hotel dulu senelum memesan. Mereka ingon memastikan kenyamanan, baru booking,” tuturnya.

Untuk menarik pengunjung, saat ini Hotel Pesona Alam Resort and Spa menawarkan berbagai program menarik. Salah satunya promo Pay Now Stay Later.

Dalam program ini, tamu bisa pesan jauh-jauh hari dengan harga sangat menarik.

“Promo ini bisa digunakan untuk menginap sampai April 2021. Pesan dengan harga sekarang untuk menginap tahun depan,” jelas Handy.

Selain untuk melepas lelah betsama keluarga, hotel ini juga sangat cocok bagi pasangan kekasih yang ingin menggelar pernikahan.

“Tamu-tamu yang ingin menikah sangat cocok untuk menggelar outdoor wedding di sini. Suasananya hijau dan segar sengan hutan pinus yang indah,” katanya.

Untuk makanan, tambah Handy, Hotel Pesona Alam Resort and Spa menyajikan menu khas Sunda. “Citarasa otentik yang kita tonjolkan. Makanan di sink benar-benar memberikan sensasi yang Real Sunda,” papar Handy.

Hotel Pesona Alam Resort and Spa berdiri di lahan seluas 1,9 hektar. Hotel ini memiliki 4 kolam renang untuk dewasa dan anak-anak sehingga cocok untuk berwisata bersama keluarga.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


− 3 = 3

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>