Perusahaan Spa Indonesia masuk daftar 50 terbaik di Kanada

Bagi Informasi Ini

Pelatihan SPA | Body Wrap-Taman Sari Royal Heritage Spa (TSRHS), waralaba spa milik PT Mustika Ratu Tbk masuk dalam daftar 50 spa terbaik di Kanada atau SpAWARDS yang digagas oleh Book4Time.”Saya merasa sangat bangga spa kami dianggap sebagai tempat spa terbaik di Kanada. Ini sekaligus menunjukkan bahwa layanan yang diberikan perusahaan telah memuaskan para konsumen kami yang berada di Kanada,” ujar President Director PT Mustika Ratu Tbk, Putri K Wardani dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Jumat.bunga spa

Dikatakan, adanya SpAWARDS yang diberikan kepada perusahaan itu di Kanada, tak lantas menjadikannya berpuas diri.

Justru, penghargaan tersebut memacu dirinya untuk lebih bekerjakeras dalam memberikan pelayanan spa terbaik bagi para konsumen di Kanada.

“Kami sadar sepenuhnya bahwa mempertahankan penghagraan lebih sulit daripada meraihnya,” kata Putri.

Taman Sari Royal Heritage Spa yang berada di lokasi Whistler, Kanada ini memiliki sejumlah keunggulan.

“Satu-satunya tempat perawatan tubuh yang asli menggunakan produk Taman Sari Royal Heritage berdasarkan resep tradisional dari Keraton Jawa di benua Amerika utara,” katanya.

Perusahaan ini menyediakan berbagai perawatan holistik dengan kombinasi terapi air, ramuan alami dan tradisional Jawa perawatan tubuh, yang telah menjadi rahasia di kalangan anggota Kerajaan Jawa untuk menjaga keindahan dan kesejahteraan fisik.

Perusahaan spa asal Indonesia yang berada di Kanada ini setidaknya menyediakan tiga perawatan tubuh dan kecantikan, yakni “Deeptissue & Relaxation Massage, Body & Facial Treaments, Manicure & Pedicure”.

“Para konsumen dapat memilih perawatan tubuh dan kecantikan sesuai yang diinginkan,” kata Putri.

CEO Book4Time, Roger Sholanki mengatakan SpAWARDS diadakan untuk membantu konsumen dalam memilih tempat spa terbaik yang ada di seluruh Kanada.

Selain itu, penghargaan ini juga untuk menunjukkan mana tempat spa yang memang memiliki pelayanan spa terbaik untuk para konsumennya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *