Perawatan Tubuh dengan Pisang di Jemanee Spa, Bandung

Bagi Informasi Ini

Pelatihan SPA | Diklat SPA

spa tebingBagi Anda penggemar spa, habiskan akhir pekan dengan mencoba spa unik yang bahan-bahannya datang dari buah pisang. Selain bermanfaat untuk menghaluskan dan melembutkan kulit, tubuh Anda pun jadi lebih relaks.Tempat spa bernama Jemanee yang berada di daerah Sukajadi, Bandung menawarkan perawatan yang terbuat dari bahan-bahan alami. Salah satu perawatan favoritnya adalah spa pisang yang disebut dengan Banana Leaf.Sesuai namanya, spa tersebut tidak hanya dari pisang, namun juga diambil dari daunnya. Daun pisang yang biasa menjadi pembungkus lemper atau cemilan lainnya itu, kini berubah fungsi untuk membungkus tubuh. Apa rasanya?

Perawatan diawali dengan scrub yang bahannya terdiri dari butiran scrub serta pasta pisang. Aroma pisang langsung semerbak di tubuh saya ketika terapis membalurkan dan menggosok kulit saya. Rasanya ingin menjilat kulit sendiri karena aromanya yang nikmat.

Setelah proses pengangkatan kotoran dan kulit mati tersebut selesai, spa dilanjutkan dengan pemijatan. Menggunakan minyak hangat dengan tekanan jari terapis yang pas, urat-urat yang kaku terasa lebih lemas. Tubuh pun langsung menjadi relaks. Di ruangan yang tidak terlalu besar, namun sangat nyaman dengan penerangan temaram serta alunan musik relaksasi, membuat saya terhipnotis tertidur. Tidak terasa satu jam pemijatan telah usai. Namun perawatan tidak sampai di situ. Tahap terakhir merupakan puncak perawatan karena tubuh akan dibungkus dengan daun pisang.

Sebelum ditutup dengan daun, tubuh dibalurkan pasta pisang atau pisang yang sudah ditumbuk. Fungsi tahap terakhir ini adalah agar kandungan terbaik pisang dapat menyerap sempurna di tubuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *