Perawatan Spa, Rahasia Gomis ‘Bunuh’ MU

Bagi Informasi Ini

spa-convert1_1475521cBefetimbi Gomis tampil luar biasa di awal musim ini. Bomber Swansea City itu sukses memuncaki daftar sementara pencetak gol terbanyak dengan 4 torehan.Ternyata melesatnya performa Gomis bukan tanpa sebab. Dia mengaku melakukan telah melakukan diet serta perawatan khusus di sebuah spa di Italia pada musim panas kemarin.Di spa mewah bernama Henri Chenot itu Gomis diterapi selama beberapa pekan. Dia melakukan detoksifikasi dan membuang lemak agar tubuhnya lebih bugar.Selama melakukan perawatan tersebut penyerang asal Prancis itu menghabiskan £4.000 atau sekira Rp87 juta. “Seperti istilah, tidak ada kesenangan tanpa rasa sakit. Sagat sulit tapi perawatan seperti itu baik buat tubuh dan pikiran,” kata Gomis.

“Saya bekerja keras pada musim panas untuk kembali fit. Tujuan saya adalah mencetak lebih banyak gol dari pada musim lalu bersama Swansea City,” ungkapnya lagi dikutip Mirror.

Gomis akhir pekan kemarin menjadi pahlawan kemenangan saat The Swan membungkam MU di Liberty Stadium. Dia mencetak gol kedua pada menit 66 memanfaatkan umpan Andre Ayew.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *