Paket Spa dari Bahan Organik Banyak Diminati

Bagi Informasi Ini

greek-yogurtPusat perawatan Spa di Yogyakarta menawarkan paket treatment terbaru untuk memanjakan para wanita. Martha Salon and Day Spa melaunching new treatment berupa “Facial Organik” yaitu facial soluso organic untuk anti aging, wrinkle dan lightening. D Marlinawati Puspaningsih, selaku manager area dari Spa Martha Salon and Day Spa Colombo, mengatakan saat ini paket perawatan spa dari bahan organik banyak diminati. Untuk itu pihaknya selalu mengemas perawatan terbaru dari bahan organik. Kali ini mengemas facial yang menggunakan bahan-bahan dari organic.

“Facial ini sangat aman untuk kulit, bebas dari reaksi bahan-bahan kimia yang bisa menyebabkan kulit kita akan tambah menjadi kusam,” ujar Lina, Senin (25/11/2013).

Manfaatnya sangat banyak facial organic ini, karena selain untuk anti aging, treatment facial ini sangat pas untuk wanita yang sudah mulai menginjak usia 30 tahunan, yang rawan akan kerutan di wajah, sehingga jika tidak dirawat akan menyebabkan penuaan dini.

“Ketika wanita menginjak usia 30 tahun, akan mulai banyak mengalami banyak keluhan di seputar wajah maka launching new treatment ini sangat sesuai, dan sekaligus ada manfaat pencerahannya, sehingga wajah tampak bersih, dan akan tampak selalu muda,” tutur Lina.

Perawatan lain yang bisa dinikmati adalah “Body Countour” yaitu perawatan yang menggunakan ramuan dari campuran ekstrak beras dengan lemon dan nilam minyak esensial untuk menjaga bentuk ideal kita. “Secara umum perawatan ini adalah untuk mengatasi lemak berlebih, mengurangi selulit, dan merangsang regenerasi sel kulit,” ujar Lina.

Biasanya bagian tubuh yang sering bermasalah pada bagian lengan, paha dan perut. Sebab ketiga titik ini sebagai tempat lemak berhimpun. Mengenai teknis perawatan body contour diawali dengan massage selama 45 menit, steam badan, body mask, body scrub dan sebagai tahap akhirnya adalah berendam.

“Kami menawarkan diskon 20 persen setiap hari selama bulan November ini, dan juga discount 25 persen untuk perawatan body countour yang berlaku hanya hari Senin hingga Kamis selama bulan November,” imbuh Lina.

Perawatan spa terbaru juga dihadirkan My Spa, yang menawarkan Warm Chocolate Sensation di bulan November.

“Satu lagi treatment yang ditawarkan selama kurang lebih 2 jam ini menggunakan chocolate sebagai bahan dasar utama untuk treatment tersebut,” ujar Manager My Spa, Herutami Pancadewi.

Dalam waktu 2 jam tersebut, anda akan dimanjakan mulai dari aromatherapy footbath, exotic aroma massage, cocoa butter body scrub, warm chocolate bath, dan terakhir cocoa body lotion. Khasiat chocolate sendiri untuk tubuh kita yaitu sebagai relaksasi, melembutkan kulit dan juga menghilangkan sel-sel kulit mati yang ada pada tubuh kita.

“Kami menawarkan dengan Rp 630 ribu net per orang, akan menikmati hangatnya chocolate ditubuh dan bisa membawa pulang souvenir cantik dari my spa,” ujarnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *