Nikmatnya Pijat & Spa Tradisional Ala Jepang sebagai Relaksasi

Bagi Informasi Ini

spaPelatihan SPA -Liburan telah usai, tentu menyisakan tubuh yang pegal setelah melakukan kegiatan yang begitu padat selama liburan. Nah, agar kembali segar dan semangat menjalani rutinitas biasanya, kamu bisa memanjakan diri dengan melakukan pijat dan spa. Selain membuat tubuh bebas dari rasa pegal, metode ini membuat kita lebih rileks lagi. Salah satu metode pijat yang bisa kamu pilih ialah Traditional Javanese Massage, seperti yang ditawarkan Onsen Beauty & Spa. Supervisor Onsen Beauty & Spa, Egi Pohan mengatakan pijat ini berasal dari Jawa, yang berfokus pada tekanan-tekanan otot atau urat. Inilah mengapa pijat ini cocok untuk kamu yang merasa lelah. “Pijat ini cocok untuk mereka yang duduk terlalu lama di kantor, sering berjam-jam bawa kendaraan, melakukan banyak aktivitas,” ujar Egi saat ditemui tim Vemale.com.

Perawatan ini pun dimulai dengan merendam kaki menggunakan air hangat. Lalu, terapis pub menyuruh kamu untuk tidur dengan posisi tengkurap, setelah itu, pijatan pun dimulai dari kedua kaki, paha, punggung, lengan hingga kepala yang melibatkan semua tangan yang dilakukan oleh para terapis berpengalaman.

Setelah selesai memijat bagian punggung, kamu akan berganti posisi menjadi berbaring. Lalu terapis pun kembali memijat kedua kaki, paha, perut, lengan dan kepala. Posisi terakhir ialah posisi duduk yang fokus pijatannya di sekitar punggung.

Rasa rileks pun begitu terasa karena saat pemijatan kamu akan diiringi dengan musik khas Jepang dengan cahaya ruangan yang redup. Setelah selesai melakukan rangkaian pijatan, kamu dapat melanjutkan dengan sauna selama 10 menit dan berendam di Onsen selama 20 menit seperti ala-ala Jepang.

Uniknya, kamu juga berkesempatan untuk memakai kimono ala Jepang di area ini. Setelah selesai mengikuti rangkaian tersebut, kamu bisa membilas tubuh sampai bersih di kamar mandi yang begitu nyaman.

Tak hanya sampai di situ, kamu akan disediakan ocha dan semangkuk ramen atau miso hangat dengan beberapa side dishes yang bisa kamu nikmati setelah pijat.

“Pijatan lembut yang menekan beberapa otot benar-benar membuat nyaman dan rileks. Bahkan, jika teratur dilakukan dua kali sebulan, pijatan jenis ini juga bisa berfungsi untuk menghilangkan selulit yang mengganggu,” ujarnya.

Tertarik memanjakan diri di tempat perawatan kecantikan yang berada di bilangan Mampang, Jakarta Selatan ini? Kamu bisa mendapatkan harga mulai dari Rp320 ribu. Khusus Senin-Jumat, kamu bisa mendapatkan diskon 15 persen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ 6 = 12

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>