Nikmatnya Spa-Massage Singkat di Sela Rapat

Bagi Informasi Ini

Pelatihan SPA-Rapat adalah salah satu kegiatan yang cukup melelahkan, meski biasanya hanya duduk saja. Justru karena terlalu lama duduk itulah sehingga otot-otot syaraf kadang menjadi tegang. Ditambah lagi, dengan kinerja otak yang diperas untuk membahas sesuatu. Tidak mengherankan jika seusai meeting kadang orang justru merasa lebih capek daripada olahraga yang notabenenya menggerakkan badan. Guna mengatasi kepenatan yang biasanya muncul ketika meeting, Swiss Belinn Hotel Surabaya mempunyai cara tersendiri untuk membuat para tamunya tetap segar sepanjang rapat yakni melalui massage and spasingkat.

”Spa dan pijatan singkat ini hanya untuk orang-orang yang sedang rapat di sini saja. Dan hanya diberikan saat jam-jam tertentu misalnya saat breakmakan siang. Tetapi, kalau memang mau yang eksklusif dan minta cukup lama, kita juga sediakan. Sedang kalau spa singkat ini hanya fasilitas dari hotel saja untuk ditawarkan kepada klien yang ikut rapat,” tutur Public Relation Swiss Belinn Yonita Eka. Setiap istirahat biasanya di depan ruang rapat sudah tersedia kursi khusus untuk mengikuti treatment spadan massage, 5–10 menit per orang.

”Kalau singkat seperti ini, kita lebih banyak memakai pijat relaksasi yang lembut atau pijat gaya swesia karena kan hanya untuk menghilangkan capek-capek seusai rapat. Juga ditambah aromaterapi yang menemani pengunjung sehingga pikiran juga bisa lebih santai atau rileks setlah dipijat,” ujar Supervisor Alaya Spa Swiss Belinn Dewi Ana.A laya Spa ini juga menawarkan beberapa pilihan untuk dicoba para tamu, misalnya paket relaxing massage atau essential spa treatmentyang masing- masing juga terbagi lagi dalam beberapa pilihan sesuai dengan jenis spa yang digunakan.

Salah satunya seperti natural healing yakni spa yang menggunakan minyak aroma menthol dan peppermint. Ada juga pijat tradisional dengan menggunakan krim pijat berbagai aroma rempah. ”Bedanya relaxing massage dan essential spa treatment ini terletak pada proses pijatnya. Kalau untuk relaksasi murni, pakai pijatan tradisional yang menggunakan tambahan aneka minyak. Sementara untuk essential spa lebih ke seluruh perawatan tubuh,” ungkapnya menambahkan.

Bahan-bahan yang digunakan oleh Alaya Spa ini juga merupakan bahan alami dan lolos uji dari Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM). Spa yang ditawarkan di hotel ini, sebenarnya tidak hanya spa singkat yang disediakan bagi pengunjung yang sedang rapat saja. Namun, para tamu juga bisa memesan sesuai paket. ● Mamik Wijayanti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *