Merangsang Gairah Seks dengan Ratus

Bagi Informasi Ini

Pelatihan SPA -Ratus atau spa vagina identik dengan ritual perawatan kesehatan wanita menjelang pernikahan. Ratus yang menggunakan bahan alami dari tumbuhan merupakan aromatherapy klasik tradisi khas keraton dengan ragam khasiat. Tak hanya membuat wangi area intim wanita, terapi aroma ratus juga bisa merangspa di jakartasang gairah seksual pasangan. Kekhasan ratus berasal dari bahan natural seperti foeniculi fructus atau buah adas, kulit kayu cendana, akar wangi, kenanga, melati, dan kayu manis.  Bahan alami inilah yang kemudian melahirkan aroma mengandung afrodisiak.

“Selain membuat area V lebih wangi dan terawat, ratus juga bisa dimanfaatkan sebagai pengharum ruangan. Bakar ratus seperti membakar dupa, dengan menaburkan serpihan ratus yang sudah dihancurkan di atas bara api, aromanya yang mengandung afrodisiak bisa merangsang gairah seksual pasangan,” jelas Sherly Precillia, Operational Manager TSRHS kepada Kompas Female.

Ratus memang memiliki manfaat multiguna. Keharumannya yang khas juga bermanfaat untuk mengharumkan rambut dan busana. Caranya sama seperti pengharum ruangan. Yakni dengan membakar serpihan ratus di atas bara api. Lalu, aroma dan asap dari pembakaran ini bisa Anda manfaatkan untuk mengharumkan rambut dan busana setengah kering.

Jadi bakar ratus di kamar, lalu tempelkan juga asap dan aromanya di rambut dan busana tidur Anda, lalu lihat bagaimana pasangan Anda tergoda dan terbawa suasana. Hhm, cara sederhana bernuansa tradisi keraton untuk memancing gairah. Tertarik mencoba?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *