Menikmati Sensasi Spa dengan Menggantung Eukaliptus di Kamar Mandi

Bagi Informasi Ini

Menikmati Sensasi Spa dengan Menggantung Eukaliptus di Kamar Mandi

17 Spa Favorit Cosmo di Indonesia

Pelatihan SPA – Masa pandemi tentunya membatasi kita untuk mendapatkan perawatan diri di spaatausalon kecantikan. Namun, sensasi perawatan diri di spa tetap bisa kita lakukan di kamar mandi sendiri di rumah.

Kamu hanya memerlukan beberapa batang eukaliptus atau kayu putih segar kemudian menggantungnya di kamar mandimu, lalu ruangan tersebut akan menyebarkan wewangian yang segar dan menenangkan.

Batang kayu putih bisa kamu dapatkan di toko-toko bunga lokal atau bisa pula didapatkan secara online. Beberapa toko bahkan membuat segenggam batang kayu putih khusus untuk hiasan kamar mandi atau pancuran, dan kamu bisa menjadikannya sebagai opsi.

Tak hanya digantung, kamu juga bisa meletakannya pada pot dan menyimpannya di sudut kamar mandi, atau disimpan di dalam kantong untuk digantung di kran atau shower.

Tak hanya punya wangi yang enak dan tampak cantik, kayu putih juga memiliki manfaat kesehatan lain.

Menurut sebuah laporan di National Library of Medicine, tanaman yang di Indonesia dikenal sebagai produk minyak kayu putih ini memiliki sifat antimikroba, efek anti-inflamasi dan stimulasi kekebalan.
Masuk akal, bukan? Mengingat minyak kayu putih juga kerap digunakan untuk membantu masalah pernapasan seperti asma dan bronkitis.

Nah, apakah kamu ingin mendapatkan manfaat kesehatan atau sekadar menyukai tampilan dan wangi kayu putih di kamar mandimu?

Menggantung beberapa cabang atau daun kayu putih di kamar mandi adalah cara cepat dan murah untuk meningkatkan suasana di dalam kamar mandimu.

Namun, jika batang kayu putih diletakkan di area yang akan sering terkena air, pastikan semua perlengkapannya tahan air. Misalnya, kantung untuk mewadahinya.

Terdengar sederhana, namun rasakan sensasinya wewangiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


8 − 5 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>