Menikmati Mahakarya Spa Termewah Warisan Tradisi Malaysia

Bagi Informasi Ini

Bagi para pecinta spa, selalu ada hal baru yang bisa dicoba. Apalagi bagi Anda yang ingin mengeksplorasi berbagai teknik memanjakan diri dari berbagai penjuru negeri.Seperti perawatan The Malaka yang ditawarkan The St. Regis Langkawi yang menandai debut brand ultra mewah Iridium Spa di Malaysia. The Malaya adalah jenis perawatan khas paling otentik dengan pengalaman mahakarya spa suspa-malaysiaper mewah warisan tradisi Malaysia. Dalam perawatan berdurasi dua sampai tiga jam ini, spa yang ditawarkan terinspirasi dari istana kerajaan-kerajaan di wilayah kesultanan Malaysia. Tiap perawatan paketnya menggunakan bahan-bahan tradisional dan natural.

Selain mewah, Iridium Spa di The St. Regis Langkawi juga telah memilih serangkaian perawatan kecantikan dan kesehatan warisan dari berbagai belahan dunia. Salah satunya adalah Iridium Rotual of Time untuk para tamu yang menyediakan konsultasi sebelum memilih perawatan spa yang diinginkan.

Para tamu bisa memilih jenis perawatan mulai dari yang menyegarkan, meremajakan, menenangkan, maupun memberi energi baru pada tubuh. Time based ritual yang dimulai dengan perawatan kaki dan dilanjutkan dengan pijat seluruh tubuh lalu ritual mandi.

Iridium Spa dilengkapi dengan delapan ruang perawatan yang menenangkan. Aliran air di panel-panel jendela kaca di sekeliling ruang perwatan seakan membungkus spa bagaikan di dalam kepompong.

Taman air berkilauan yang mengelilingi Iridium Spa juga menawarkan pengalaman perawatan kecantikan dan kesehatan yang langka dan spesial. Di mana panca indra dan tubuh akan dimanjakan dan disegarkan.

Spa ini mengedepankan delapan pengalaman all-suite spa yang dirancang dengan seksama, termasuk dua suite untuk pasangan, serta dua ruang relaksasi yang luas bernama The Iridium Rooms.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *