Memanjakan Diri di Swiss Spa

Bagi Informasi Ini

pelatihan spa– Lelah dengan aktivitas sehari-hari dan ingin memanjakan diri, Swiss Spa bisa menjadi pilihan. Swiss Spa yang berada di lantai 7 dan juga termasuk fasilitas di Grand Swiss-bel Hotel Medan menawarkan rangkaian treatment untuk memanjakan diri Anda.Spa Manager Swiss Spa Grand Swiss-belHotel Medan, Kris Sawitri mengatakan, ada beberapa pilihan treatment yang ditawarkan di Swiss Spa mulai dari aneka paket spa, free personaspal trainer, modern equitment hingga sauna dan steam.”Rangkaian treatment untuk memanjakan tubuh dihadirkan Swiss Spa. Swiss Spa menawarkan beragam paket treatment yang memang benar-benar dibutuhkan untuk tubuh,” ujarnya kepada Tribun/www.tribun-medan.com, Sabtu (11/3).Ia menerangkan, ada beberapa paket yang ditawarkan, ada yang tradisional, Royale Javanese Massage yaitu perawatan yang menggabungkan antara Jawa dan teknik pijat Bali, dan Royale Aromatic Massage yang merupakan kombinasi antara pijatan Jawa dan Swedia.

Ia menjelaskan, untuk internasional, Swiss Spa menawarkan paket Royale Swedish Massage yang sangat cocok untuk Anda yang ingin mengurangi stres emosional dan fisik.

“Karena perawatan pijat ini menggunakan pijatan yang lebih lembut di beberapa bagian tubuh dan pijatan yang lebih kuat di mana ada cakupan otot lebih tebal,” jelasnya.

Ia menuturkan, durasi untuk ketiganya yaitu ada yang 60 menit, 90 menit dan 120 menit. Harga yang ditawarkan juga bervariasi mulai Rp 200 ribu hingga Rp 400 ribu tergantung durasinya.

“Lalu ada juga paket lain yaitu Exotic Coffe Energizer Body Ritual yang didalamnya ada massage dan coffe scrub. Dan juga ada Greentea Detoxification Body Ritual yang terdiri dari massage dan greentea scrub,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, kedua treatment tersebut memiliki masing-masing kegunaan yang dapat mendetoksi dan membuat tubuh menjadi lebih relaks dan segar karena menggunakan bahan-bahan alami.

“Untuk Exotic Coffe Energizer Body Ritual harganya Rp 425 ribu dan untuk Greentea Detoxification Body Ritual harganya Rp 425 ribu dengan durasi 120 menit,” ungkapnya.

Ia mengatakan, masih banyak lagi paket treatment lainnya yang bisa didapatkan di Swiss Spa yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan Anda. (pra/tribun-medan.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *