Massage Mampu Tingkatkan Infertilitas

Bagi Informasi Ini

Tiga Bahaya Spa Vagina yang Perlu Diketahui Wanita. Foto: ilustrasiPermintaan untuk layanan infertilitas semakin meningkat selama beberapa tahun terakhir. Bahkan, 7,4 juta wanita usia 15-44 telah menggunakan layanan infertilitas dalam hidup mereka. Atas permintaan ini, penelitian tentang infertilitas dilakukan.Dari kebanyakan wanita, menyatakan tidak ingin disuntik hormon karena itu tidak menyenangkan. Para peneliti menemukan cara baru untuk mencegah hal tersebut. Dilaporkan Fox News, massage adalah jawaban yang tepat. Dalam sebuah penelitian retrospektif terdapat 1.392 wanita subur menunjukkan tingkat keberhasilan 60% saat melakukan massage untuk meningkatkan infertilitas pada fallopi dan tingkat kehamilan 57%.

“Kami memiliki data yang signifikan secara statistik untuk infertilisasi bagian tuba, endometriosis mengobati dan merawat folikel dalam peningkatan hormon perangsang kehamilan,” kata salah satu dokter kandungan, sekaligus direktur medis untuk Clear Passage Physical Therapy, Dr. Richard King.

“Pengobatan jenis ini berlangsung untuk jangka panjang. Setidaknya, pengobatan dilakukan selama 20 jam dalam satu minggu,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *